Maung Harus Menang di Kandang!

Kamis, 17 Maret 2011 – 10:19 WIB
Cristian Gonzales. Foto: Dok.JPNN

BANDUNG-Laga panas Persib Bandung kontra Persija Jakarta, di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (18/3), dipastikan akan berjalan menarikMasing-masing tim sedang dalam performa terbaik, setelah dalam laga sebelumnya berhasil menghempaskan lawan-lawannya.

Pertarungan sengit akan terjadi dalam laga kali ini, mengingat adanya perseteruan abadi diantara keduanya

BACA JUGA: Jeonbuk Bikin Jembuk

Maung Bandung sangat berambisi untuk memenangkan pertandingan ini, karena banyak misi yang dipertaruhkan dalam laga Jumat petang nanti
Setelah pada putaran pertama kompetisi Liga Super Indonesia (LSI), ditekuk Macan Kemayoran (julukan Persija) 3-0, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), tentu Eka Ramdani cs sangat berhasrat untuk membalas dendam atas kekalahan lalu.

Selain itu, misi lain Maung Bandung tentu tidak ingin menodai HUT Persib ke 78, 14 Maret lalu dengan kekalahan

BACA JUGA: Konflik PSSI Kalahkan Gaung SEA Games

Motivasi tinggi tentu diharapkan mampu memberikan hasil positif bagi Persib, dalam pertarungan di Stadion Si Jalak Harupat nanti
Apalagi Maung Bandung dipastikan akan mendapat dukungan penuh dari bobotoh, setelah pihak Polrestabes Kabupaten Bandung memberi izin menggelar pertandingan dengan penonton

BACA JUGA: Persik Tak Diajak Ngelencer ke Eropa

Diharapkan dengan pemain ke-12, Maung Bandung mampu membalas kekalahan lalu

Pelatih Daniel Roekito mengaku, ia hapal betul dengan kondisi Persija musim iniKhususnya dibawah besutan Pelatih Rahmad DarmawanIa berharap, kenangan manis dirinya yang tidak pernah kalah dari tim racikan pelatih yang akrab disapa RD.

"Melawan tim yang dilatih Rahmad, saya belum pernah kehilangan poinKami harus optimis dalam pertandingan ini, apalagi main di kandang harus menang," ujar Daniel di Mess Persib Selasa lalu (15/3).

Daniel menambahkan, melihat materi pemain Macan Kemayoran musim iniMenurutnya, secara individu Bambang Pamungkas cs memiliki teknik yang bagusNamun Ia tak menampik, Persija masih memiliki kelemahan yang harus dapat dimaksimalkan timnya untuk memenangkan pertandingan.

"Secara personal, individu Persija bagusTapi mereka masih banyak celahMereka tidak sepenuhnya sempurna, masih banyak kelemahan di tim merekaItu yang akan kita maksimalkan untuk meraih poin," tukas Daniel(ytn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chris John Segera Berlatih di Banyuwangi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler