Mavericks Paksa Spurs Jalani Game Ke-7

Sabtu, 03 Mei 2014 – 14:34 WIB
Bintang Mavericks, Dirk Nowitzki melepaskan tembakan dibayangi pemain Spurs Tim Duncan. Foto Getty images

jpnn.com - DALLAS- Dallas Mavericks benar-benar menjadi batu sandungan bagi San Antonio Spurs di babak playoff NBA 2013/2014. Mavericks ternyata mampu memaksa Spurs menjalani game ketujuh.

Itu terjadi setelah Mavericks sukses menekuk Spurs dengan skor tipis 113-111 di American Airlines Center, Dallas, Sabtu (3/5) WIB. Berkat kemenangan itu, kedua tim kini sama kuat dengan agregat 3-3.

BACA JUGA: Everton Vs Machester City, Tentukan Nasib Sendiri

Monta Ellis menjadi motor kemenangan Mavericks setelah berhasil menjaringkan 29 poin. Namun, jangan lupakan peran Dirk Nowitzki. Center veteran itu juga tampil ciamik dengan koleksi 22 angka.

“Well, ini benar-benar hal yang membuat kami merinding. Tidak ada pilihan lain. Ini adalah kesempatan kami,” terang Nowitzki setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN.

BACA JUGA: Lawan Napoli, Kans Fiorentina Akhiri Kutukan 13 Tahun

Di kubu Spurs, Tony Parker menjadi pemain tersubur setelah sukses mencetak 22 poin dan enam assist. Selain itu, Tim Duncan juga tampil cemerlang setelah menjaringkan 16 poin, sembilan rebound dan empat assist.

“Saya pikir, kami melakukan banyak kesalahan dalam laga ini. Kami kemasukan terlalu banyak poin di kuarter terakhir. Secara defense, kami seharusnya bisa tampil lebih baik,” keluh Duncan. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lazio Perpanjang Kontrak Miroslav Klose Hingga 2015

BACA ARTIKEL LAINNYA... Singkirkan Rockets, Blazers Pecah Rekor 14 Tahun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler