Mayat Ibu Guru Ditemukan Tanpa Celana

Sabtu, 17 Mei 2014 – 09:18 WIB

jpnn.com - TANGSEL – Arwanelis alias Lilis, 40 ditemukan tak bernyawa di kediamannya Perumahan Bumi Pamulang Pratama, RT 09/03 Blok D Nomor 3, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Kamis (15/5) petang. Sayangnya, pihak keluarga menolak autopsi untuk mengungkap kematian perempuan yang berprofesi sebagai guru tari ini.

Informasi yang dihimpun, jasad perempuan malang ini ditemukan pertama kali oleh tetangganya. Saat ditemukan kondisi jasad tidak lazim. Perempuan ini hanya menggunakan kaos dan tidak menggunakan rok dan celana dalam.

BACA JUGA: Polisi Meregang Nyawa di Diskotik Taman Sari

“Saya kaget saat masuk ke rumahnya. Dia ada di kamar dan tidak lagi bergerak," ujar Sarwati, tetangga korban.

Sarwati sendiri mengaku masuk kedalam rumah tersebut karena disuruh Toto, 44, suami korban. Saat itu, suami korban menghubung Sarwati untuk melihat keadaan di rumah. Benar saja saat masuk, pintu rumah tidak terkunci.
 
Saat menyapa tidak ada jawaban dari dalam rumah. Sarwati pun akhirnya memberanikan diri masuk dan mengarah ke kamar tidur korban. “Saat saya lihat di kamar dia sudah tidak bergerak. Saya lapor ke warga lain atas temuan itu,” katanya.

BACA JUGA: Guru Tari Ditemukan Tewas Tanpa Celana

Kapolsek Pamulang Kompol Doddy Ferdinand Sanjaya mengatakan saat olah TKP, pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh wanita malang tersebut. Di sisi lain, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. Pihak keluarga membuat surat dengan disaksikan Ketua RT menolak adanya visum.

“Jasadnya kami bawa ke RSU Fatmawati. Selanjutnya pihak keluarga yang memakamkan. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi,” ujarnya. (fin)

BACA JUGA: Kepikiran Biaya Persalinan, Kuli Bangunan Gasak Laptop hingga Gabah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wajah Mulai Hancur, Diduga Jasad Nelayan yang Hilang 4 Hari


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler