Polisi Meregang Nyawa di Diskotik Taman Sari

Sabtu, 17 Mei 2014 – 04:14 WIB

jpnn.com - SEORANG anggota polisi ditemukan tewas di Diskotik Stadium, Taman Sari Jakarta Barat. Diduga, polisi yang diketahui identitasnya sebagai VG (22), anggota Polda Sulawesi Utara itu tewas karena over dosis, Jumat (16/5).

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Fadil Imran menegaskan saat ini masih mendalami penyebab kematian polisi berpangkat Brigadir Dua (Bripda) yang aktif bertugas di Minahasa Selatan itu. Berdasarkan identifikasi dan keterangan saksi yang menemukan, kata Fadil, polisi berpangkat Brigadir Dua tewas saat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Husada, Jakarta Pusat, pukul 16.30. 

BACA JUGA: Guru Tari Ditemukan Tewas Tanpa Celana

"Diduga yang bersangkutan meninggal karena over dosis. Itu berdasarkan keterangan medis," jelas Fadil Imran di lokasi kejadian. Ia menegaskan, saat ini pihaknya masih mendalami penyebab kematian VG. "Ini yang masih kita dalami, apa dan bagaimana kematiannya masih kita selidiki. Karena yang bersangkutan diketahui tewas di rumah sakit," terangnya juga.
     
Fadil pun tak menepis, dugaan kuat VG mengkonsumsi narkoba sebelum tewas itu menandakan masih adanya peredaran narkoba di lokasi hiburan malam. "Patut diduga, kita juga, tapi seperti yang sudah kita lakukan, pastinya peredaran ini akan kita berantas," katanya.
     
Sejauh ini, terkait keberadaan VG di diskotik tersebut juga masih didalami Polres Metro Jakarta Barat. Kini jenazah VG sudah dilarikan ke RS Polri Jakarta Timur untuk keperluan otopsi. "Sedang bertugas atau bagaiman itu yang kita sedang dalami," tandasnya. (asp)

BACA JUGA: Kepikiran Biaya Persalinan, Kuli Bangunan Gasak Laptop hingga Gabah

BACA JUGA: Wajah Mulai Hancur, Diduga Jasad Nelayan yang Hilang 4 Hari

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kantong Kempes, Pacar Disuruh Curi Motor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler