Mayat Korban Pembunuhan Tergeletak di Trotoar

Rabu, 09 Oktober 2013 – 12:24 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Sesosok mayat pria ditemukan warga di atas trototar Jalan Gatot Subroto tak jauh dari Menara Global Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (9/10) dinihari.

Mayat yang ditemukan dalam posisi tengkurap itu diketahui bernama Ardianto (27). Diduga mayat ini merupakan korban pembunuhan.

BACA JUGA: Gubernur Minta Investigasi Foto Syur Mirip Kadis

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Metropolitan Jakarta Selatan Komisaris Polisi Aswin mengatakan, ditemukan luka-luka pada tubuh korban.

Saat ini jenazah korban di bawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat.  "Di tubuh korban ditemukan satu luka sobek di leher kiri, satu luka lubang di bahu kiri, satu luka robek di lengan kanan, satu luka robek bahu kanan, satu luka lubang pinggul kiri, satu luka di sobek di punggung kiri, dua luka sobek di punggung tengah, satu luka sobek di punggung tengan bawah, benjol di kepala," kata Aswin dikonfirmasi wartawan, Rabu (9/10).

BACA JUGA: BNNP Tangkap Camat dan Dua Staf

Di lokasi, petugas juga menemukan  sepasang sandal jepit merk, handphone, battery handphone dan rokok. Tak hanya itu, ditemukan juga korek api gas, dompet warna cokelat berisi uang Rp 150 ribu dan barang lain. "Kasus ini ditangani Polsek Setiabudi," ujarnya. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Urus Nikah Diperas hingga Rp 5 Juta

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cekik Anak Tiri, Isteri Dewan Sultra Dipolisikan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler