Mayat Pria Ditemukan di Saluran Air Kawasan Pesanggrahan

Senin, 30 Januari 2023 – 18:10 WIB
Tangkapan layar - Penemuan jasad korban di saluran air Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (30/1/2023). ANTARA/@info_ciledug/Ilham

jpnn.com - JAKARTA - Sesosok mayat pria ditemukan di saluran air Jalan Pesanggrahan Raya, RT 04/05, Jakarta Selatan, Senin (30/1), pukul 06.00 WIB. Warga pun langsung melaporkan penemuan mayat itu kepada polisi.

"Saya melihat mayat tersebut dalam kondisi telungkup saat (saya) hendak ke kantor Kelurahan Pesanggrahan untuk absen kerja," kata petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Pesanggrahan Ubed Junaedi saat dihubungi di Jakarta.

BACA JUGA: Mayat Pria Berkaus Hitam, Badan Melepuh, Berikut Ciri-Ciri Lainnya

Menurut Ubed, keterangan saksi di lapangan menyebutkan ada satu unit sepeda motor sudah terparkir di pinggir jalan pada pukul 04.15 WIB. Ubed pun langsung melaporkan hal tersebut kepada kepolisian setempat.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Nazirwan membenarkan informasi soal penemuan jasad tersebut.  

BACA JUGA: Sang Ibu Lilit Leher Bayi Kandungnya Lalu Menyeretnya ke Lantai Atas, Kejam Banget

"Iya benar, tadi pagi pukul 06.00 WIB, ada laporan dari warga dan kemudian kita tindaklanjuti dengan mendatangi TKP (tempat kejadian perkara)," kata Nazirwan.

Dari olah TKP, polisi menemukan barang milik korban berinisial M (33), satu unit kendaraan roda dua merek Honda Vario dengan nomor polisi B-6617-WOT, satu buah dompet (berisi KTP, SIM, STNK dan kartu anggota partai), satu unit ponsel genggam.

BACA JUGA: Datangi PN Jaksel, Demonstran Minta Ferdy Sambo Dihukum Mati

Nazirman belum menjelaskan apakah korban meninggal biasa atau menjadi korban tindak kriminal karena masih dalam penyelidikan.

Menurutnya, kasus tersebut saat ini ditangani Satuan Reserse dan Kriminal Polsek Pesanggrahan. "Masih dalam penyelidikan dan jasad sudah dibawa ke RSU Fatmawati untuk dilakukan visum dan autopsi," jelas Nazirman. (antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler