Mayat Terikat Meringkuk di Dalam Karung

Kamis, 15 Mei 2014 – 15:01 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Warga Jalan Manunggala V, RT 01 RW 03 Kelurahan Perigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria dalam karung plastik.

Mayat itu ditemukan meringkuk di dalam karung plastik warna putih bertuliskan 'swallow' dengan kondisi terikat.

BACA JUGA: Macet Jakarta Meluas ke Jalan Kampung

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes, Rikwanto, menjelaskan mayat itu ditemukan pertama kali oleh seorang warga bernama Nasuha (48), yang hendak berangkat kerja.

Pria itu melihat bungkus dalam karung sudah ada sejak Rabu (14/5), di antara semak-semak di pinggir jalan. Karena curiga, Nasuha kemudian melakukan pengecekan. "Ternyata diketahui sosok mayat," ujar Rikwanto, Kamis (15/5).

BACA JUGA: Ratusan CPNS Gagal Validasi Akhir

Nasuha bersama saksi lain Udin (48), kemudian melapor ke Ketua RT setempat. Kemudian penemuan mayat itu  dilaporkan ke Kepolisian Sektor Pondok Aren.

Setelah dibawa ke Polsek, karung itu dibuka dan ternyata berisi mayat pria yang diprediksi usianya sekitar 45 tahun. Mayat itu mengenakan celana hitam, baju koko putih dengan perawakan tubuh gempal. "Tidak ditemukan identitas lain," ujarnya.

BACA JUGA: Usut Korupsi Transjakarta, Kejagung Pastikan Garap Jokowi

Menurut Rikwanto lagi, mayat itu terlilit ikatan tali plastik dari mulut hingga ke kaki dengan kondisi meringkuk. "Selanjutnya mayat dibawa ke Rumah Sakit Umum Tangerang untuk dilakukan otopsi," tuntasnya.

Mayat itu diduga dibunuh. Menurut Kapolsek Pondok Aren Kompol Hafidz Herlambang mayat itu diduga korban pembunuhan. "Ada luka pada bagian kepala atas, yaitu luka bacok. Diduga korban pembunuhan," ujar Hafidz saat dihubungi, Kamis (15/5). (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rumah Makan Disulap Jadi Tempat Hiburan Malam


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler