Mayat Wanita Tanpa Identitas di Dekat Tol Jagorawi Sedang Hamil, Ada Bekas Injakan Pelaku

Selasa, 09 April 2019 – 20:41 WIB
Mayat wanita dibungkus daun. Foto: Polres Jakarta Timur.

jpnn.com, JAKARTA - Mayat wanita tanpa identitas di Taman Kota, dekat Jalan Tol Jagorawi, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, mengalami luka pada bagian punggungnya. Dari hasil autopsi, ada bekas injakan kaki.

“Di belakang bagian punggung ada bekas injakan kaki,” kata Kapolsek Makasar Kompol L. Lumban di Mapolsek Makasar, Selasa (9/4).

BACA JUGA: Mayat Wanita Dibungkus Daun Dekat Tol Jagorawi, Ada Luka di Sekujur Tubuh

BACA JUGA: Mayat Wanita Dibungkus Daun Dekat Tol Jagorawi, Ada Luka di Sekujur Tubuh

Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada kandungan korban. Hanya ditemukan luka pada dahi korban akibat pukulan benda tumpul.

BACA JUGA: Cewek ABG Ini Jadi Otak Pembunuhan

“Untuk luka hanya di dahi dan punggung,” ujarnya.

Polisi sedang mengambil DNA korban guna diidentifikasi. Dia minta pihak keluarga bisa segera melapor karena hingga kini jasad tersebut belum diketahui identitasnya.

BACA JUGA: Tok! Dua Terdakwa Pembunuh Sopir Taksi Online Dituntut Mati

“Sedang proses DNA, jadi ini sangat kami harapkan agar keluarga korban ini cepat mengetahui dan bisa kami ungkap,” tutur Lumban.

BACA JUGA: Dor! 10 Kali Beraksi Jambret Nyawa MSA Berakhir di Tangan Polisi

Karena belum ada pihak keluarga yang mengaku, hingga kini jasad wanita malang itu masih berada di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Kepolisian membeberkan ciri-ciri fisik wanita tersebut setelah sebelumnya hanya menjelaskan ciri-ciri pakaian yang dipakai saat pertama kali ditemukan.

Ciri-ciri fisiknya yaitu, memiliki tahi lalat di bagian bawah telinga sebelah kanan, memiliki bekas luka bakar pada betis sebelah kanan, serta memiliki satu gigi berwarna hitam. Dari hasil pemeriksaan gigi, usia korban diduga antara 20 hingga 25 tahun.

“Yang pertama itu ada tahi lalat di bawah telinga sebelah kanan. Kedua ada luka bakar di betis sebelah kanan. Ketiga di gigi hitam ada satu kecil warnanya hitam. Jadi dari pemeriksaan gigi, umur korban ini antara 20 sampai 25 tahun. Ya beda dengan kemarin, setelah ada pemeriksaan autopsi dari gigi ini 20 sampai 25 tahun,” kata dia.

BACA JUGA: Kronologi Penganiayaan Pontianak : Siswi SMP Diseret dan Dibenturkan di Aspal

Sebelumnya diberitakan, jasad wanita tanpa identitas ini ditemukan pada Minggu kemarin, 7 April 2019. Jasad wanita malang itu pertama kali ditemukan oleh seorang pria yang biasa disapa Irfan Jaya (20).

Dia mencium bau tak sedap, saat lewat di sana. Saat ditemukan, jasad terbungkus daun pisang.

Irfan melihat tumpukan daun pisang, namun terlihat ada tangan yang terlihat ke atas. Korban memiliki ciri-ciri berusia kurang lebih 25 tahun dengan tinggi 150 sentimeter dan mempunyai rambut lurus sebahu.

Ada luka hantaman akibat benda tumpul di bagian kepala dan sejumlah luka lebam pada bagian tubuhnya. Saat ditemukan, korban mengenakan baju warna hijau muda putih dengan motif garis-garis. Korban juga mengenakan celana legging hitam list merah. (jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Alergi, Bisakah Dicegah Sejak Anak Masih dalam Kandungan?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler