Mazzarri Ingin Pensiun di Nerazzurri

Sabtu, 12 Oktober 2013 – 18:29 WIB

jpnn.com - MILAN - Walter Mazzarri belum genap semusim menjadi nahkoda Inter Milan. Namun, Mazzarri mengaku sangat kerasan di tim berjuluk Nerazzurri tersebut. Saking betahnya, Mazzarri ingin pensiun di Inter.

"Inter adalah tim yang hebat. Berada di dalamnya, Anda akan merasa bahwa tim ini merupakan keluarga besar. Saya ingin menghabiskan karir saya di tim ini," terang Mazzarri sebagaimana dilansir laman Tuttosport, Sabtu (12/10).

BACA JUGA: Dahlan Iskan Siap Pimpin PB PTMSI dengan Dua Syarat

Mazzarri menambahkan, dirinya sangat terkesan dengan kehangatan suasana di Nerazzurri. Hal itulah yang membuat Mazzarri tak ragu untuk menghabiskan karirnya di Inter.

Selain itu, Mazzarri juga masih memiliki rasa penasaran untuk mengangkat prestasi Inter. Musim ini, mantan nahkoda Napoli tersebut diwarisi hasil buruk. Itu terjadi setelah musim lalu Inter hanya bisa finish di urutan kesembilan klasemen akhir.

BACA JUGA: Webber Sabet Pole Position di Seri Suzuka

Nah, Mazzarri meminta fans Inter untuk bersabar. Menurutnya, Inter tetap bisa meraih prestasi di musim-musim mendatang. Hanya saja, Inter membutuhkan waktu untuk mewujudkan ambisi tersebut.

"Kami memiliki pemain yang selalu memberikan kemampuan terbaik untuk tim. Saya pikir, buah dari kerja keras kami akan terlihat 2-3 tahun nanti. Kami harus tetap bersabar," tegas Mazzarri. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Posisi Casillas di Timnas Spanyol Terancam

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yakin Korsel Bakal Digilas Evan Dimas dkk


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler