Yakin Korsel Bakal Digilas Evan Dimas dkk

Sabtu, 12 Oktober 2013 – 17:28 WIB
Suporter Timnas Garuda Jaya. Foto: Farid Fandi/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA -- Tim Nasional U-19 Indonesia akan berhadapan dengan Korea Selatan dalam kualifikasi Piala Asia U-19, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/10) malam.

Partai ini sangat menentukan bagi anak asuh Indra Sjafri ini supaya agar melenggang ke Piala Asia di Myanmar 2014 mendatang.

BACA JUGA: Prandelli Sebut Piala Dunia Mustahil Tanpa Balotelli

Dukungan juga terus mengalir untuk Evan Dimas dan kawan-kawan dalam menghadapi anak asuh Kim Sang Hoo nanti.

Anggota Komite Executive Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Zulfadhli misalnya, sangat yakin Timnas U-19 menggilas Korsel.

BACA JUGA: LeBron James Cemerlang, Heat Menang

Zulfadhli meyakini Indonesia akan menang kendati skornya tipis. "Saya yakin Timnas bisa menang dengan skor 2-1," katanya, dihubungi JPNN, Sabtu (12/10).

Dia berharap punggawa-punggawa muda Timnas dapat menunjukkan performa terbaik. Mengingat, lawan yang dihadapi kali ini cukup tangguh. "Kita harus beri support kepada Timnas, semoga mengulang kesuksesan sebelumnya," kata Anggota Komisi Olahraga DPR ini.

BACA JUGA: New York Knicks Dibekuk Raptors 91-100

Seperti diketahui, Indonesia saat ini masih kalah jumlah selisih gol dengan Korsel. Timnas baru mampu melesatkan enam gol, sementara Korsel delapan. Kedua tim sama-sama mengoleksi enam poin dari dua kali kemenangan. Timnas sebelumnya menumbangkan Laos 4-0 dan Filipina 2-0. (boy/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inilah Negara yang Sudah Lolos Piala Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler