Mazzarri: Vidic Seorang Pemenang

Senin, 04 Agustus 2014 – 07:22 WIB

jpnn.com - MILAN - Walter Mazzarri tak henti-hentinya memuji performa hebat yang ditunjukkan bek anyar Inter Milan, Nemanja Vidic. Bukan hanya tangguh di jantung pertahanan, Vidic juga bisa menjadi solusi ketika Inter mengalami kebuntuan.

Hal itu terlihat ketika Inter berhasil menekuk AS Roma dengan skor 2-0 (1-0) dalam laga Guinness International Champions Cup 2014 yang dilangsungkan di Lincoln Financial Field, Minggu (3/8) dini hari WIB.

BACA JUGA: Vidal Bela Juventus Lawan Indonesia

Dalam laga itu, Vidic berhasil mencetak gol pembuka setelah memanfaatkan umpan Dodo sesaat sebelum babak pertama berakhir. Bagi Vidic, itu adalah gol pertamanya bagi Inter.

“Kami bermain dengan sangat baik di sisi pertahanan. Vidic benar-benar seorang pemenang,” terang Mazzarri sebagaimana dilansir laman Inter Channel, Minggu (3/8).

BACA JUGA: Liverpool Senang Jadi Underdog

Mantan nahkoda Napoli itu juga mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya sepanjang turnamen. Meski gagal juara, Mazzarri menilai Inter menunjukkan sikap yang tepat.

“Saya sangat senang dengan permainan para pemain. Kami terus berkembang dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Kami harus terus menunjukkan performa seperti itu,” tegas Mazzarri. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Inzaghi Nilai Milan Masih Terlalu Naif

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Duh, Pemain Barca Tak Laku


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler