Mbak Winda Ogah Nikah Sirih, WA Todong Senpi ke Mulut Sang Kekasih

Jumat, 06 Agustus 2021 – 12:55 WIB
Ilustrasi - Seorang sedang menodongkan pistol. Foto: ANTARA/REUTERS/am.

jpnn.com, BANGKO - Seorang pria di Merangin, Jambi, berinisial WA diamankan polisi setempat setelah dilaporkan menodongkan senpi ke mulut wanita yang tak lain adalah kekasihnya.

Kejadian ini terjadi di Griya Murak Hill, Talangkawo, Kelurahan Dusunbangko, Kecamatan Bangko, Merangin, Jambi, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Mbak Santi Meregang Nyawa Usai Tenggak Obat Terlarang

Tim Polres Merangin telah mengamankan pelaku yang diduga anggota Polri tersebut, Selasa (3/8) lalu.

Ia diamankan setelah adanya laporan warga terkait aksi penodongan senpi ke salah satu warga.

BACA JUGA: Puluhan Nasabah Asuransi BRI Life Jadi Korban Penipuan, Mbak Fitri Diburu Polisi

Seperti yang diungkapkan Fahmi, warga Murak Hill menyebutkan, saat peristiwa itu terjadi ia tengah salat Isya.

"Jadi waktu itu, ibu-ibu sudah ramai menyaksikan (keributan, red). Winda (Korban,red) sempat keseret, karena hp miliknya mau diambil oleh orang yang diamankan anggota Polisi itu," ungkapnya.

Setelah itu Winda yang juga warga Murak hill tersebut langsung berteriak minta tolong. Sehingga warga beramai-ramai datang ke lokasi untuk mengetahui apa yang terjadi.

BACA JUGA: Ambulans Tabrakan dengan Truk, Sopir Meninggal di RSAM

"Saat ditanya kenapa teriak, yang bersangkutan mengaku ditodongkan senjata oleh seorang pria ke dalam mulutnya,” timpalnya.

Menurut penuturan Winda, kata Fahmi awal mula kejadian tersebut dikarenakan oknum Polisi tersebut meminta untuk dapat menikahi Winda. Sayangnya, Winda menolak dan terjadilah keributan tersebut.

"Saya lihat pria itu sudah dibawa Polisi," singkatnya. Sayangnya, usai menjalani pemeriksaan di Polres Merangin, Winda selaku korban mengelak atas kejadian tersebut.

"Saya tidak jadi ngelapor. Tidak ada masalah apa-apa," singkat Winda, sembari masuk ke dalam mobil dan meninggalkan Polres Merangin.

Sementara itu Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan membenarkan jika ada sepasang kekasih yang diamankan di Polres Merangin, Selasa (3/8) malam kemarin.

BACA JUGA: Mbak Farida Setiap Hari Buka Warung Sayur, Ternyata Cuma Kedok Belaka

"Ribut biasa. Tidak ada yang buat laporan. Keduanya sudah kami periksa secara terpisah dan mereka hanya mengatakan hanya ribut biasa,” tukasnya. (min/zen/jambi-independent)

 


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler