McLaren Ingin Bajak Alonso

Sabtu, 21 September 2013 – 17:12 WIB

jpnn.com - LONDON- McLaren mencoba mengail di air keruh atas suasana yang tengah dialami Fernando Alonso pascakedatangan Kimi Raikkonen. McLaren berusaha membajak Alonso dari Ferrari untuk bergabung pada musim mendatang.

Team Principal McLaren, Martin Whitmarsh mengatakan, pihaknya memang memiliki keinginan untuk membawa pulang pembalap asal Spanyol tersebut. Sebelum berlabuh di Ferrari, Alonso merupakan andalan McLaren.

BACA JUGA: Ini Kesalahan Terbesar Madrid Versi Ronaldo

Belum disebutkan apa langkah yang bakal diambil McLaren untuk membajak Alonso. Namun, Whitmarsh mengaku bakal melakukan manuver guna memboyong pembalap berusia 32 tahun tersebut.

"Apakah kami tertarik kepada Alonso? Ya. Semua tim pasti sangat tertarik dengannya. Saya sangat senang bicara dengannya. Banyak pengamat menilai komposisi Ferrari musim mendatang tidak akan bagus," terang Whitmarsh seperti dilansir Sporting Life, Sabtu (21/9).

BACA JUGA: Gearbox Anyar Bikin Lorenzo Pede Juara Dunia

Whitmarsh juga tak ambil pusing dengan kontrak Alonso. Saat ini, juara dunia dua kali tersebut masih memiliki sisa kontrak tiga musim lagi. Alonso juga masih berstatus sebagai pembalap dengan penghasilan tertinggi di dunia.

"Alonso memang masih memiliki kontrak. Namun, kami sangat terbuka dengan semua kemungkinan. Sebagaimana yang kami buktikan di masa lalu," tegas Whitmarsh. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Timnas U-16 Ikuti PPA U-16 di Kuala Lumpur

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pia/ Rizki Terjungkal di Semifinal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler