McLaren tak Kunjung Sodori Button Kontrak Baru

Kamis, 05 September 2013 – 22:06 WIB

jpnn.com - LONDON - Jika ada pembalap di Formula 1 yang paling deg-degan saat ini, bisa jadi Jenson Button adalah orangnya. Pasalnya, hingga kini, juara dunia musim 2009 tersebut belum juga mendapatkan perpanjangan kontrak dari McLaren.

Padahal, banyak kabar yang menyebut jika McLaren akan segera menyodorkan kontrak baru pada pembalap Inggris tersebut. Nyatanya, hingga kini Button masih gigit jari. Tak pelak, situasi tersebut membuat Button galau.

BACA JUGA: Lotus Dapatkan Sponsor Tambahan

Pasalnya, dia masih ingin membela McLaren di musim mendatang. Button mengaku sangat betah berada di McLaren. Hal itulah yang membuatnya tak ingin hengkang ke tim lain di balapan musim mendatang.

“Saya pikir, ketika Anda berada di tim yang hebat, misalnya di tim penghuni empat besar, lebih baik memang bertahan. Terutama untuk saya. Sebab, saya merasa sangat bahagia di tim ini,” terang Button seperti dilansir Crash, Kamis (5/9).

BACA JUGA: Mercedes Belajar dari Kegagalan di Belgia

Posisi Button memang cukup pelik. Musim ini, Button tampil melempem. Dia selalu terlempar dari sepuluh besar. Hal itu sempat menimbulkan rumor bahwa McLaren akan segera menendang Button.

“Banyak yang menganggap bahwa McLaren adalah tim yang kaku, tidak punya hati dan tak pnya jiwa. Namun, ketika Anda berada di dalamnya, Anda akan merasakan hal yang sebaliknya,” tegas Button. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tujuh Laga ISL Kembali Digeser

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Herry Kiswanto Puji Pertahanan Arema


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler