McLaren Tuntut Button Lebih Garang

Senin, 30 Juni 2014 – 16:42 WIB

jpnn.com - LONDON - Tekanan besar menghampiri Jenson Button di balapan Formula 1 musim ini. Pasalnya, McLaren menuntut pembalap asal Inggris itu tampil lebih garang di sisa seri.

Desakan itu tak lepas dari performa angin-anginan yang ditunjukkan Button. Hingga kini, Button belum sekalipun melaju ke podium. Alhasil, juara dunia musim 2009 itu tercecer di urutan kedelapan dengan koleksi 43 angka.

BACA JUGA: MU Tertarik Datangan Stefan de Wrij

Tekanan pada Button makin besar karena rekan setimnya Kevin Magnussen dinilai tampil luar biasa. Meski berstatus rookie di McLaren, Magnussen bisa menduduki urutan kesepuluh dengan torehan 136 poin.

"Apakah saya ingin dia berjuang lebih keras? Tentu saja. Dia adalah pembalap dengan bayaran mahal. Performa Magnussen menjadi alarm baginya," terang CEO McLaren, Ron Dennis di laman GP Update, Senin (30/6).

BACA JUGA: Bomber Kolombia Kirim Sinyal Bahaya ke Tim Samba

Ucapan Dennis juga bisa menjadi sinyal bahaya bagi Button. Jika tak juga tampil bagus, bukan tak mungkin McLaren mendepak pembalap berusia 34 tahun itu. Apalagi, McLaren dikabarkan sudah mendekati Fernando Alonso.

"Memang benar kami belum menyediakan mobil terbaik. Itu adalah tantangan baginya untuk memenangkan balapan dengan mobil in," tegas Dennis. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Neymar Alami Cedera Paha, Scolari Waspada

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lahm: Jerman Ingin Selesaikan Aljazair dalam 90 Menit


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler