Mega-Prabowo Resmikan MPMC dan Situs Resmi

Kamis, 28 Mei 2009 – 18:18 WIB
GUNTING PITA - Calon presiden Megawati Soekarnoputri yang didampingi cawapres Prabowo Subianto, menggunting pita saat membuka Sekretariat Mega-Prabowo Media Centre (MPMC) di Jalan Prapanca Raya No. 39, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/5). Foto: Abdul Rasyid Zaenal/JPNN.
JAKARTA - Mereka mungkin bisa dibilang ketinggalan jauh oleh dua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden lain, dalam hal membuka media centreNamun, bagi capres-cawapres Megawati-Prabowo, tampaknya tidak ada kata terlambat.

Buktinya, pasangan capres-cawapres yang diusung PDIP dan Partai Gerindra ini, Kamis (28/5), resmi membuka Mega-Prabowo Media Centre (MPMC), yang berkantor sekretariat di Jalan Prapanca Raya Nomor 39, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

BACA JUGA: Mega: Menteri Jangan Jadi Timses

Pembukaan MPMC ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Megawati yang didampingi Prabowo
Usai menggunting pita, keduanya pun langsung memasuki ruangan MPMC dan meresmikan website Mega-prabowo.net.

Acara peluncuran MPMC dan peresmian situs Mega-prabowo.net ini, sekaligus dimanfaatkan oleh capres-cawapres Megawati-Prabowo untuk melakukan kegiatan silaturahmi dengan para wartawan dari berbagai media cetak, elektronik dan televisi

BACA JUGA: Prabowo Tak Pedulikan Kampanye Hitam

Setidaknya, ada ratusan wartawan memadati ruangan MPMC.

Direktur MPMC Amran Nasution, saat menyampaikan laporannya mengatakan, melalui acara ramah-tamah ini diharapkan akan terjalin erat komunikasi yang memadai antara para wartawan dengan pasangan capres-cawapres Megawati-Prabowo
Dengan begitu, liputan para wartawan yang antusias dan apresiatif terhadap pasangan Mega-Prabowo yang selama ini terjadi senantiasa tetap terjaga.

"Kami juga selaku pengelola MPMC berharap mendapat masukan-masukan dari para wartawan, agar media centre ini tetap kondusif dalam membantu kerja para wartawan," katanya.

Dijelaskan Amran, Sekretariat MPMC ini dilengkapi dengan fasilitas pendukung untuk memudahkan pekerjaan para wartawan dalam melakukan peliputan

BACA JUGA: Kunjungi IL-9, JK Mengaku Optimis ke Istana

Di antaranya yaitu seperangkat komputer berikut fasilitas online-nya, mesin faksimili, televisi, notebook, ruang pertemuan, serta bahan-bahan pemberitaan yang diperlukan.

"Jadi, sebagai MPMC pasangan Mega-Prabowo, para wartawan akan mudah mengakses hal-hal yang berkaitan degnan kegiatan kampanye pasangan ini," ungkapnyaIa juga menambahkan bahwa fasilitas dan kemudahan akses yang disediakan MPMC dalam memperlancar pekerjaan para wartawan itu, tak lain adalah demi ikut menyukseskan visi perubahan pasangan Mega-Prabowo, yakni ekonomi kerakyatan(sid/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Permadi Yakin Prabowo Jadi Presiden Sebelum 2014


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler