Meikarta Siapkan Rest Area dengan Fasilitas Terlengkap untuk Mudik Lebaran

Rabu, 08 Mei 2019 – 14:26 WIB
Entertainment Center di District 1 Meikarta telah siap menyambut pengunjung, hiburan setiap hari dan restoran terkenal telah buka untuk memanjakan pengunjung. Foto: Meikarta

jpnn.com, JAKARTA - Chief Marketing Officer Meikarta Ferry Thahir mengatakan, pihaknya siap menyambut pemudik yang melintas di jalur Tol Jakarta-Cikampek, baik yang menuju Pulau Jawa dan Pulau Sumatera untuk singgah di Meikarta.

Meikarta sendiri akan mengoperasikan area District 1 yang berada di KM 34 atau tepat pintu Tol Jakarta-Cikampek sebagai tempat istirahat atau rest area mulai 6 Mei 2019.

BACA JUGA: Menhub Imbau Pemudik Jangan Pulang Tanggal 31 Mei

Para pemudik pun bisa menikmati fasilitas yang sangat lengkap. Mulai tempat makan, musala, SPBU, supermarket, live music pada pukul 19:00-22:00 WIB, hingga bioskop di Maxxbox Marketing Gallery Meikarta.

Selain itu, juga tersedia banyak pilihan tempat makan, mulai Imperial Kitchen, RM Padang Hidangan Baru, Maxx Coffee dan banyak bazar makanan lainnya.

BACA JUGA: Perkembangan Terbaru soal Harga Tiket Pesawat Jelang Mudik Lebaran

“Kami memiliki kawasan yang sangat strategis dengan fasilitas hiburan yang sangat lengkap untuk seluruh keluarga melepas lelah setelah menempuh perjalanan panjang," kata Ferry, Rabu (8/5).

Para pemudik bisa melepas penat dengan menikmati ragam event menarik setiap harinya di rest area yang mengusung tema Magnificent Ramadan.

BACA JUGA: Dukung Musik Dalam Negeri, Meikarta Sediakan Tempat Gratis bagi Musisi

Selain itu, ad promo Rest Area Meikarta yang akan memberikan Maxxcoffee gratis setiap hari bagi pemudik.

Tidak hanya itu, ada pula pagelaran bertema Timur Tengah yaitu rampak bedug, fire eater, dan humanoid setiap akhir pekan akan menghibur pengunjung yang datang beristirahat.

Pada H-13 juga akan ada cuci mobil gratis bagi pemudik yang memilih beristirahat di Meikarta Rest Area.

“Bioskop Cinemaxx juga siap menyambut para pemudik dengan menghadirkan film lokal dan mancanegara," imbuh Ferry.

Dia menambahkan, para pemudik yang beristirahat di Meikarta juga tidak perlu mencemaskan area parkir.

"Kawasan District 1 Meikarta mampu menampung ratusan mobil sehingga tidak akan mengakibatkan antrean untuk masuk dan keluar ke kawasan kami”, kata Ferry. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kabar Terbaru soal Harga Tiket Pesawat Jelang Mudik Lebaran


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler