Menang di Torino, Modal Napoli Hadapi Porto

Rabu, 19 Maret 2014 – 23:09 WIB

jpnn.com - NAPOLI - Napoli akan melakoni tugas berat saat menjamu klub Portugal, FC Porto dalam laga leg kedua babak 16 besar UEFA Cup, Jumat (21/3) dini hari WIB.

Betapa tidak skuad asuhan Rafael Benitez tersebut harus menang dengan selisih lebih dari satu gol untuk bisa merebut satu tempat di babak perempat final.

BACA JUGA: MU Vs Olympiacos, Janjikan Permainan Menyerang

Namun Benitez meyakini hasil sempurna dalam laga sulit melawan tuan rumah Torino, Selasa (18/3) dini hari WIB  menjadi modal besar untuk menjinakkan Porto.

"Kami bisa pergi menghadapi Porto dengan percaya diri karena kami melewati sebuah ujian yang sulit hari ini," ujar Benitez dalam situs resmi UEFA, Selasa (18/3).

BACA JUGA: Mancini: City Tim Terbaik di Inggris

Dalam laga melawan Torino, Napoli berhasil menang tipis 1-0 lewat gol Gonzalo Higuain di akhir babak kedua. Kemenangan ini membuat mereka kokoh di tiga besar klasemen sementara  Liga Italia Serie A.

Namun yang menjadi perhatian Benitez kini mengenai kebugaran para pemainnya. Jadwal kompetisi yang padat membuatnya hawatir mengenai kondisi fisik skuad Biru-Langit.

BACA JUGA: Nama Besar Argentina Tak Bikin Keder Nigeria

"Kami butuh semua pemain pulih kembali dan berharap bisa bugar untuk laga yang akan seperti final bagi kami," tambahnya.

"Tidak mudah bermain dalam tempo ini (bermain) setiap tiga  atau empat hari  tapi kami akan berusaha melakukan yang terbaik karena kami sangat mementingkan Europa League dan kami ingin melaju sejauh mungkin," imbuhnya. (zul/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lolos 16 Besar, Dortmund Sudah Penuhi Target


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler