MENANTANG! 5 Cara Bercinta di Mobil, Berani Coba?

Senin, 18 Januari 2016 – 16:47 WIB
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Mobil bukan lagi sekadar angkutan untuk mengantar ke sebuah tujuan. Mobil juga bisa mengantarkan sejoli ke surga kenikmatan. Caranya ialah bercinta di dalam mobil.

Banyak yang menganggap bercinta di mobil merupakan salah satu momen paling menantang. Namun, Anda tentu harus hati-hati jika ingin melakukannya. Sebab, hohohihi di dalam mobil tentu sangat berbeda dengan di kamar. Meski begitu, tak ada salahnya mencoba.

BACA JUGA: Keren! Dulu Rutenya Berbahaya, Kolam Renang Alami Ini Makin Ramai

Berikut tips saat bercinta di mobil sebagaimana dilansir laman The Stallin On Style:

Bersihkan mobil, dan siapkan handuk

BACA JUGA: Yuk Hilangkan Stres Kurang Dari 20 Menit

Bercinta di tempat yang bersih tentu menyenangkan. Karena itu, Anda wajib membersihkan mobil terlebih dahulu. Jangan lupa siapkan handuk. Ketika sudah ejakulasi, gunakan handuk untuk membersihkannya.

BACA: Ini 4 Rahasia Agar Bercinta Makin Lamaaaaaaa

BACA JUGA: 4 Tips Mudah Agar Tetap Sehat dan Fit

Pastikan keamanannya

Jangan sampai Anda digerebek ketika sedang melenguh keenakan. Anda tentu bakal menuai malu karena digerebek saat hohohihi dengan pasangan. Tempat parkir atau jalanan yang sepi bisa menjadi solusi. Kuncinya adalah lokasi.

Pastikan rem tangan berfungsi

Ini juga sangat penting karena mobil tak akan mundur atau maju ketika Anda sedang beradu peluh dengan pasangan. Kenikmatan bercinta tentu berkurang karena mobil bergerak maju atau mundur.

Putar musik

Bercinta diiringi musik yang mendukung tentu menambah kenikmatan. Putar musik lembut. Dengan begitu, Anda bisa menghayati proses ihik-ihik dengan pasangan. Jangan coba-coba memutar musik metal. Anda pasti sudah bisa membayangkannya.

Tetap kenakan pakaian

Anda sebenarnya bisa saja bercinta dalam keadaan naked alias telanjang bulat. Tapi, itu sangat berisiko. Karena itu, lebih baik hohohihi dalam kondisi masih mengenakan pakaian.

Anda tentu saja harus mengenakan pakaian yang mendukung. Cewek bisa memakai rok atau baju terusan. Hot pants juga boleh dicoba. Sedangkan cowok bisa mengenakan celana pendek. Berani coba? (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tips Traveling ala Fauzi Baadilla


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler