Menanti Kejutan Kedua MU

Rabu, 02 Maret 2016 – 17:22 WIB
Pemain Sriwijaya FC. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - TENGGARONG - Laga kedua Piala Gubernur Kaltim pada Rabu (2/3) malam nanti akan mempertemukan Madura United melawan Sriwijaya FC di Stadion AJi Imbut, Tenggarong. Pertandingan ini juga tak kalah seru, karena dua pemenang di laga perdana grup B akan saling jumpa.

Madura United awalnya memang tak diperhitungkan karena baru menjalani pemusatan latihan sepekan jelang Piala Gubernur Kaltim.

Tapi, hasil kemenangan 3-0 dari tuan rumah, membuat para pengamat langsung pasang mata memantau performa lanjutan tim yang dulunya bernama Persipasi Bandung Raya tersebut.

"Kami tidak mau puas dengan hasil itu. Kami juga tak mau terlalu berbesar hati dengan kemenangan dari juara Piala Jenderal Sudirman. Kami mencoba konsisten dengan apa yang kami terapkan, bahkan untuk lawan Sriwijaya FC juga sama," kata Gomez de Oliviera, pelatih Madura United.

MU menurutnya tak akan banyak melakukan perubahan skuat dibanding laga sebelumnya. Kondisi pemain dan kepercayaan diri, pantas dijaga dan diberi kepercayaan kembali untuk membuktikan bahwa laga melawan Mitra Kukar, bukan sekadar kebetulan semata.

Di sisi lain, pelatih Sriwijaya FC Benny Dollo tak mau pusing dengan apa yang sudah dihasilkan MU sejauh ini. Pemain-pemainnya diminta untuk tetap waspada dan memberikan penjagaan yang maksimal untuk talenta-talenta muda mereka.

"Jangan sampai kami melepaskan konsentrasi menjaga pemain. Bagi kami, setiap lawan berbahaya dan harus dihadapi dengan seratus persen kekuatan," tuturnya. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Laga Mitra Kukar vs PS TNI Sengit, Hasil Sementara...

 

BACA JUGA: Mitra Kukar vs PS TNI, Siap Saling Bunuh

BACA JUGA: Ricky Pulang Kampung, Maung Bandung Gaet Kiper Baru

BACA ARTIKEL LAINNYA... Usai Bantai Inter, Allegri Wanti-Wanti Anak Asuhnya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler