Mengaku Bosan, Istri Pakai Kartu ATM Suami untuk Biayai Selingkuhan

Minggu, 14 Maret 2021 – 08:08 WIB
Ilustrasi: Jujuk Kharisma/Radar Surabaya

jpnn.com - Karin -bukan nama sebenarnya- bisa dibilang istri yang dikasih hati malah minta jantung. Perempuan 36 tahun itu benar-benar tak bisa menjaga perasaan suaminya.

Begini ceritanya. Suami Karin -sebut saja dengan panggilan Donwori- merupakan sosok pekerja keras dan penuh tanggung jawab.

BACA JUGA: Semasa Pacaran Penyabar, Sudah Menikah Malah Kasar

Donwori yang juga berusia 36 tahun itu rela bekerja siang malam demi memenuhi keinginan Karin. Masalahnya, Karin justru tak menghargai perjuangan suaminya.

Karin menjalin kasih dengan pria lain. Anggap saja selingkuhan Karin itu dengan panggilan Donjuan, yang notabene juga mantan pacar semasa masih sama-sama lajang.

BACA JUGA: Kisah Istri Dikurung Gara-gara Berselingkuh

Menurut Donwori, istrinya kerap berjalan-jalan bareng Donjuan. Karin mengaku menjalin hubungan dengan mantan pacarnya lantaran bosan gegara sering ditinggal Donwori yang sibuk bekerja.

“Pagi sampai malam kerja bukan untuk diri sendiri. Juga untuk membahagiakan dia, kok malah selingkuh,” kata Donwori.

BACA JUGA: Cewek Kinyis-kinyis Bernafsu Banget di Malam Pengantin, Oh Ternyata...

Yang membuat Donwori lebih sakit hati bukan hanya pengkhianatan Karin. Sebab, Karin juga memakai uang hasil jerih payah Donwori untuk membiayai Donjuan.

Karin menggunakan kartu ATM milik Donwori untuk membelanjai pria selingkuhannya. Donwori pun kaget ketika tahu saldo di rekeningnya tandas.

“Saat saya tanya belanja apa, dia (Karin, red) enggak terus terang. Ternyata uangnya buat beli kebutuhan mantane," kata Donwori.

Menurut Donwori, uangnya dipakai Karin untuk beli handphone, baju, dan tetek bengek buat Donjuan. "Lha yok opo ngunu kuwi, tak beres blas (bagaimana seperti itu,enggak beres sama sekali, red),” kata Donwori.

Kekesalan Donwori pun memuncak. Dia mengajukan talak dan mengajukan gugatan cerai melalui Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya.

“Saya enggak terima kalau hasil jerih payah saya malah dibuat hura-hura kayak begitu. Shopping barang tidak penting, bahkan sampai diporoti si mantannya itu,” ujar Donwori.(Radar Surabaya)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Terhipnotis Anak Punk, Istri Jadi Binal, di Pahanya Ada Tato


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Donwori   Donjuan   Karin   Mantan Pacar  

Terpopuler