Mengaku Duda, Teman Ketua KPK Ini Melucu di DPR

Senin, 16 Februari 2015 – 15:53 WIB
Supriansyah. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Supriansyah, pria yang mengaku teman dekat Abraham Samad dan memfasilitasi pertemuan elite PDI Perjuangan dengan Ketua KPK itu sebelum pilpres, melucu di Komisi III DPR. Akibatnya, anggota dan pengunjung tertawa terbahak.

Ini terjadi ketika Supriansyah menjawab pertanyaan anggota soal apartemennya di The Capital Residence yang dijadikan lokasi pertemuan. Apakah betul itu miliknya atau bukan?

BACA JUGA: Budi Gunawan Menang, Jokowi Kian Linglung

Pertanyaan ini dijawab tegas olehnya dengan mengundang anggota komisi berkunjung ke apartemennya itu. Di sinilah Supriansyah mengundang tawa anggota dan pengunjung, termasuk dirinya sendiri ikut tertawa.

"Silakan datang ke rumah saya. Memang saya tidak punya istri, saya duda. Istri saya di Makassar, kalau istri saya melihat tayangan ini, saya sampaikan saya merindukannya," kata Supriansyah mencurahkan kerinduannya, disambut tawa anggota, Senin (16/2).

BACA JUGA: Mantan Ketua MA: Banyak yang Ngawur‎ dalam Putusan BG

Sahabat AS ini pun tersenyum saat menyampaikan curhatannya ini. Bahkan, dia melanjutkan, bahwa dia menikah dengan istrinya tahun 2003 dan sudah bercerai pada 2004, atau setahun kemudian.

Dalam Rapar Dengar Pendapat Umum (RDPU) ini, Supriansyah juga dibully oleh mayoritas anggota. Sebab, banyak yang meragukan keterangannya mengenai pertemuan tersebut. Itu karena Supriansyah mengaku tidak mengetahui sama sekali isi pembicaraan AS dengan Sekjen DPP PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo dan Hasto Kristiyanto. (fat/jpnn)

BACA JUGA: BG Menang Praperadilan, Pendukung Serbu Istana Desak Pelantikan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tak Didampingi Pimpinan, Johan Budi Ungkap Respons KPK


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler