Menhub Pastikan Dua Jenazah Penumpang AirAsia yang Baru Dievakuasi

Selasa, 30 Desember 2014 – 18:49 WIB
Menteri Perhubungan Ignasius Jonan menggelar konferensi pers di aula Base Ops Lanud Iskandar Pangkalan Bun, Selasa (30/12). Foto: Kalteng Pos/JPNN.com

jpnn.com - PANGKALAN BUN – Dari tiga mayat yang ditemukan mengapung di perairan pada titik kordinat 230 derajat 105 naultical mile dari Pangkalan Bun, di sebelah selatan Pulau Kalimantan, dua sudah dievakuasi.

Salah satu jenazah berjenis kelamin laki-laki tersebut hingga saat ini belum diketahui identitas. Sedangkan lainnya masih mengapung belum berhasil dievakuasi, karena terkendala cuaca gelombang tinggi.

BACA JUGA: Bertemu Soros, Jokowi Bicarakan Rencana Pemerintah RI

“Ada dua jenazah yang kita temukan, jenis kelamin laki-laki. Sudah dievakuasi melalui kapal KRI Bung Tomo. Sedangkan yang lain masih dalam proses,” ujar Menteri Perhubungan Ignatius Jonan yang menggelar konferensi pers di aula Base Ops Lanud Iskandar Pangkalan Bun beberapa saat lalu dilansir Kalteng Pos (Grup JPNN.com).

Pernyataan Ignasius Jonan ini juga sekaligus mengklarifikasi simpang siurnya berita di media mengenai jumlah mayat korban yang ditemukan dan berhasil dievakuasi.(elm/jpnn)

BACA JUGA: Ini Koper Penumpang AirAsia QZ8501 dan Tabung yang Ditemukan

BACA JUGA: PDIP Dorong Kejaksaan Limpahkan Perkara HAM ke Pengadilan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tim SAR Temukan 9 Jenazah Penumpang AirAsia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler