Menpora Amali Apresiasi Perkembangan Permainan Timnas U-19 Indonesia, Makin Padu

Sabtu, 09 Juli 2022 – 23:01 WIB
Menpora Amali mengomentari soal perkembangan permainan Timnas U-19 Indonesia. Ilustrasi. Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali menilai permainan Timnas U-19 Indonesia makin padu. Dia pun mengapresiasi perkembangan Marselino dan kawan-kawan.

Demikian disampaikan Menpora Amali saat menjadi narasumber pada program acara Soccer Time “Menpora Bicara Bola” di Studio Metro TV, Jakarta, Jumat (8/7).

BACA JUGA: Buntut Kasus Mas Bechi, Ponpes Shiddiqiyah Jombang Langsung Ditinggal Para Santri

Permaian yang sudah kompak ini diharap bisa dipertahankan, bahkan ditingkatkan.

“Mereka mulai padu dan kompak. Mudah-mudahan semakin solid. Pemerintah tentu mendukung terhadap perkembangan Timnas Indonesia,” kata Menpora Amali.

BACA JUGA: Mas Bechi Dijemput Polisi, Yenny Wahid: Sebagai Orang Jombang Saya Malu Sekaligus..

Tim U-19 Indonesia saat ini tengah berjuang dalam ajang Piala AFF U-19 2022. Terbaru, Indonesia berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 5-1. Hasil ini membuat Garuda Nusantara mengoleksi 8 poin.

Selanjutnya, Indonesia tinggal melawan Myanmar pada Minggu (10/7). Indonesia harus menang untuk menjaga harapan agar bisa lolos ke semifinal

BACA JUGA: Gegara Kasus Mas Bechi, Ruang Rahasia di Pesantren Shiddiqiyyah Jombang Terbongkar, Ternyata

Setelah ajang ini, para pemain yang memperkuat tim U-19 Indonesia akan dipersiapkan untuk tampil di FIFA World Cup U-20 2023. Menpora Amali berharap mereka akan berbicara banyak saat mentas pada level dunia itu.

BACA JUGA: Cerita AKP Giadi Nugraha Disiram Kopi Panas saat Jemput Paksa Anak Kiai Jombang

“Mereka itu kan akan dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20. Tentu kita harap bisa lolos dari babak penyisihan. Kita mendukung timnas bisa bertanding dengan tim yang berada diatas kita untuk mendaptkan jam terbang serta pengalaman. Pemerintah mendukung untuk kebaikan timnas,” jelas Menpora Amali.(dkk/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler