Menpora Dukung Kegiatan Positif Surabaya Community

Jumat, 03 Mei 2019 – 22:11 WIB
Menpora Imam Nahrawi menerima kunjungan pengurus Surabaya Community di Lantai 10, Kemenpora, Jakarta, Jumat (3/5). Foto: Satria/kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi menerima kunjungan dari pengurus Surabaya Community di Lantai 10, Kemenpora, Jakarta, Jumat (3/5). Dalam pertemuan ini, Surabaya Community memperkenalkan komunitasnya yang bergerak di bidang sosial.

Imam senang dengan kegiatan positif yang dilakukan Surabaya Community. Berbagai kegiatan seperti bakti sosial telah dilakukan komunitas yang berdiri sejak 2006 silam itu  “Terima kasih, senang dan semoga kegiatan positif ini bisa terus dilanjutkan,” kata Menpora.

BACA JUGA: Menpora Tanda Tangani MoU dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk Perlindungan Pegawai dan Atlet

Ketua Dewan Pembina SC, Arief Perdana Kusuma menjelaskan, selain memperkenalkan komunitas, pertemuan ini juga sekaligus ajang silaturahmi. “Surabaya Community ini adalah komunitas yang bergerak di bidang sosial. Komunitas ini juga perkumpulan masyarakat atau orang Surabaya yang merantau,” katanya.

Arief menjelaskan, kegiatan terdekat yang akan dilakukan yakni buka puasa. Kegiatan ini rencananya akan dilakukan pada 18 Mei mendatang di Jakarta.

BACA JUGA: BPJSTK Lindungi Pekerja non-ASN di Kementerian Pemuda dan Olahraga

“Kemudian kita juga sering berkumpul untuk menjalin silaturahmi. Melalui komunitas ini kita juga merangkul masyarakat untuk saling bertukar pikiran. Melalui kegiatan baksos dan kegiatan positif ini, Pak Menpora senang,” ujarnya. (adv/jpnn)

BACA JUGA: Paragliding TROI Seri I Batang Sukses Digelar dengan Zero Accident

BACA ARTIKEL LAINNYA... 170 Atlet Paralayang Ramaikan Paragliding TROI 2019 di Batang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler