Menpora Lepas Tim Milo Football Indonesia ke Barcelona

Jumat, 26 Juli 2019 – 19:15 WIB
Menpora Imam Nahrawi pose bersama tim Milo Football Indonesia. Foto: Bagus Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi didampingi Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta menerima sekaligus melepas kontingen Tim Milo Football Indonesia yang akan berangkat ke Barcelona, Spanyol untuk mengikuti kejuaran MILO Champions Cup 2019, Jumat (26/7) siang di ruang kerjanya lantai 10.

Tim Milo Football Indonesia terdiri dari delapan anak yang akan bertanding melawan 15 negara.

BACA JUGA: Kemenpora Sosialisasi Daerah Layak Pemuda

Pada kesempatan itu, Business Executive Officer - MILO Prawitya Soemadijo mengucapkan terima kasih kepada Menpora yang selama ini sudah memberikan dukungan kepada MILO.

"Saya berterima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Menpora yang salama ini sudah memberikan dukungan dan perhatian kepada kami," katanya.

BACA JUGA: Menpora Raker Bersama Komisi X DPR, Bahas Status Kewarganegaraan Otavio Dutra

Dia mengatakan, dukungan dari Kemenpora menjadi semangat untuk terus meningkatkan kualitas kompetisi sehingga berkontribusi terhadap perkembangan sepak bola Indonesia.

"Dan hari ini kami membawa tim dan anak-anak yang akan mengikuti MILO Champions Cup 2019 di Bercelona. Sebelumnya kami sudah mengelar final regional membuat sepak bola U-12 digelar di lima kota besar, yaitu Surabaya, Jakarta, Makassar, Medan dan Bandung. Dan sekarang kami sudah punya adik-adik yang akan berangkat ke Barcelona dengan tujuan untuk melakukan pelatihan dan mengikuti MILO Champions Cup 2019. Jadi mohon dukungan dari Pak Menpora agar mereka bisa hadir dengan semangat, " ucapnya.

BACA JUGA: Otavio Dutra Beber Alasan Pilih jadi WNI

BACA JUGA: Indonesia Juara Umum ASG 2019, Kemenpora: Terima Kasih, Atlet Muda

Menpora merasa bangga dan meminta tim tetap semangat dan selalu kompak. "Semangat ya, harus kompak. Saya harap, jangan mau kalah dari negara lain. Kita semua mendoakan agar adik-adik semua bisa meraih kesuksesan di sana. Kita juga tentunya berterima kasih kepada PT Nestle yang telah memberi kesempatan anak-anak untuk berkompetisi. Semoga nanti MILO Champions Cup bisa digelar di Indonesia sebagai bagian promosi budaya dan pariwisata," ujarnya. (adv/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indonesia Juara Umum ASG 2019, Kemenpora: Terima Kasih, Atlet Muda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler