Menteri Rini Ternyata Lebih Suka 'Kabur' Sambil Nyengir

Kamis, 02 April 2015 – 23:19 WIB
Menteri BUMN Rini Sumarno. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Jadwal Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno hari ini, Kamis (2/4) terbilang padat. Sejak siang, dia bertemu dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimoeldjono bersama BUMN Karya. Agendanya membahas percepatan pembangunan infrastruktur proyek Merak-Bakauheni-Tanjung Api Api (MBBPT).

Setelah itu dilanjutkan dengan menggelar rapat dengan tiga BUMN yang bergerak di sektor energi. Yaitu PT Pertamina, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan PT Perusahaan Gas Negara (PGN).

BACA JUGA: Ini Alasan Pertamina Naikkan Harga Elpiji 12 Kg

Namun Rini enggan berbagi hasil dua rapat tersebut kepada awak media, yang sudah menunggunya dari siang sampai jelang magrib. Daripada meladeni pertanyaan awak media, Rini lebih suka kabur dengan masuk ke dalam mobil pribadinya.

Mantan menteri perindustrian itu berdalih masih ada direktur utama yang bisa dimintai komentar menyoal hasil rapat. "Enggak ah, maaf ya. Itu masih ada Pak Sofyan (Dirut PLN-red) di atas," kata Rini sambil nyengir masuk ke mobilnya saat dimintai komentar mengenai hasil rapat barusan. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Harga Elpiji 12 Kg Naik, Pemerintah Bisa Apa...

BACA JUGA: Soal Pelabuhan Cilamaya, Dirut Pelindo II: Udah Bener itu

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jokowi Panggil Bos AirAsia ke Istana, Ada Apa?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler