Menteri Susi Sempat Marah Besar pada Putra Sulungnya

Selasa, 19 Januari 2016 – 05:14 WIB
Menteri Susi Pudjiastuty/ dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti sempat ngambek kepada putra sulungnya, Panji Hilmansyah. Penyebabnya gara-gara almarhum Hilman tidak juga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Susi pada 15 Januari lalu.

Padahal sebelumnya, pria 31 tahun itu tak pernah absen memberikan ucapan selamat ultah meski tinggal terpisah negara, maupun di tengah kesibukannya.  
"Ibu sempat marah banget sama almarhum ya, kok dari hari Jumat sampai Sabtu kemarin kok gak ada ucapan dari dia," ujar Kepala Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Kementerian KKP, Lilly Aprilya Pregiwati di kediaman Susi, Jalan Widya Chandra V, Jakarta, Senin (18/1) malam.

BACA JUGA: Jangan Lupakan Pendidikan dan Kesehatan Anak-Anak di Panti Asuhan

Wanita 51 tahun itu sempat membiarkan Hilman dengan tidak menegur atau menghubungi duluan bapak satu anak itu. Sampai akhirnya Susi merasa curiga di hari Minggu (17) kemarin. Benar saja, kabar duka tersebut datang.

"Didiemin tadinya sama ibu (Susi-red). Sampai akhirnya ibu dapat kabar jam 2 pagi dini hari waktu sini kalau (Hilman-red) sudah gak ada," kata Lilly. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Beban Kerja Dengan Ketersediaan Pegawai di Kementerian DPDTT Belum Seimbang

BACA JUGA: Anak Buah Bu Mega Bungkam, Dessy Minta Maaf Lontarkan Kata Kasar

BACA ARTIKEL LAINNYA... 10 Nama Calon Dewan Pengawas BPJS Kesehatan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler