Menteri Yuddy bakal Blusukan ke Provinsi Termuda Ini

Selasa, 17 Mei 2016 – 22:31 WIB
Menteri PANRB Yuddy Chrisnandi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) kembali akan menggelar Forum Komunikasi, Koordinasi dan Konsultasi (FK3) PANRB. Kali ini, acara dimaksud akan diselenggarakan di Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, pada Kamis, (19/5).

Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRB Herman Suryatman mengatakan, acara tersebut akan dibuka oleh Menteri PANRB Yuddy Chrisnandi.

BACA JUGA: Setelah Lion Air, Kini AirAsia Indonesia

“Selain itu, seluruh Deputi Kementerian PANRB akan menyampaikan paparan terkait kebijakan pemerintah mengenai kelembagaan dan tatalaksana, reformasi birokrasi, akuntabilitas kinerja, dan pengawasan, SDM aparatur serta bidang pelayanan publik,” ujar Herman.


Menurut rencana, Yuddy akan bertolak ke Provinsi termuda itu Rabu pagi. Setibanya di Tarakan, Menteri Yuddy akan menyeberang ke Tanjung Selor untuk melakukan audiensi dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Kaltara. Selanjutnya,  Yuddy akan blusukan ke sejumlah pelayanan publik di Kabupaten Bulungan, seperti Samsat, Kantor Pertanahan, KPPT, dan lain-lain.

“Blusukan akan kembali dilakukan menteri pada hari Kamis, usai membuka FK3PANRB yang dilangsungkan di RSUD Tarakan,” imbuhnya.

BACA JUGA: Kejati Jatim Dituding Tabrak HAM dalam Perkara La Nyalla

 Yuddy juga akan menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional. (flo/jpnn)

BACA JUGA: Saksi Ahli: Anak La Nyalla Berhak Ajukan Gugatan Praperadilan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hah! BAP Tersangka Suap Raperda Reklamasi Bocor?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler