Menyambut HUT RI, AIA Vitality & Kopi Kenangan Berbagi Reward Lewat Merdeka Bergerak

Kamis, 15 Agustus 2024 – 03:48 WIB
AIA Vitality mengandeng Kopi Kenangan dalam menyambut momen HUT ke-79 RI. Foto dok AIA Vitality

jpnn.com, JAKARTA - AIA Vitality mengandeng Kopi Kenangan dalam menyambut momen HUT ke-79 RI bertajuk Merdeka Bergerak.

Promo berlangsung dari 16-19 Agustus 2024 untuk para pengguna AIA Vitality merayakan semangat kemerdekaan dengan menginspirasi masyarakat untuk menjalani gaya hidup sehat dan aktif dengan membagikan reward voucher Kopi Kenangan.

BACA JUGA: AIA Beri Hadiah USD 100 Ribu untuk Jawara Kompetisi Sekolah Tersehat

Kolaborasi ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan AIA Vitality untuk memberikan reward yang menarik dan relevan bagi para member.

Sebagai bagian dari kampanye ini, pengguna AIA Vitality yang berhasil mendapatkan poin melalui misi tantangan di aplikasi AIA Vitality selama periode 16 hingga 19 Agustus 2024 akan mendapatkan 8 voucher masing-masing senilai Rp17.000 yang dapat digunakan untuk menikmati minuman favorit di gerai Kopi Kenangan di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Jasindo Berkomitmen Perkuat Strategi Sistem Anti-Fraud

Dengan delapan voucher ini, para pengguna AIA Vitality dapat mentraktir teman-teman mereka sambil tetap menjaga gaya hidup sehat.

"Kami sangat senang dapat menjalin kemitraan dengan Kopi Kenangan, yang telah menjadi bagian dari gaya hidup banyak orang di Indonesia. Melalui Merdeka Bergerak ini, kami ingin menginspirasi anggota AIA Vitality untuk tidak hanya menjaga kesehatan mereka, tetapi juga membagikan serta menikmati momen kebahagiaan dengan orang-orang di sekitar mereka," ujar Jong Wie Siu, Head of AIA Vitality.

BACA JUGA: Lewat Rumah BUMN, TASPEN Turut Aktif Mengembangkan UMKM

"Kolaborasi ini juga merupakan upaya berkelanjutan kami dalam mewujudkan komitmen AIA untuk membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik," imbuhnya.

Ananditha Mayasari selaku Head of Marketing Kopi Kenangan, mengatakan Kopi Kenangan selalu berusaha menjadi bagian dari momen-momen penting dalam kehidupan pelanggan di Indonesia.

"Kemitraan dengan AIA Vitality di Hari Kemerdekaan ini memberikan kami kesempatan untuk berkontribusi dalam merayakan kebersamaan dengan cara yang sehat dan menyenangkan. Kami berharap kampanye ini dapat menambah semangat kebersamaan di momen perayaan kemerdekaan," sebutnya.

Kolaborasi antara AIA Vitality dan Kopi Kenangan ini tidak hanya menawarkan cara yang menyenangkan untuk merayakan Hari Kemerdekaan, tetapi juga mengajak anggota AIA Vitality untuk tetap aktif dan sehat. Dengan adanya reward berupa voucher yang bisa digunakan untuk berbagi, perayaan tahun ini diharapkan menjadi momen kebersamaan yang tak terlupakan.

“Kolaborasi ini semakin menambah daftar pilihan rewards di AIA Vitality. Kami berharap dapat semakin mendorong masyarakat untuk tetap aktif dan sehat dengan cara yang lebih menyenangkan, sehingga dapat mewujudkan hidup sehat terproteksi," sebut Jong Wie Siu.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler