Merayakan Karya Yovie Widianto Lewat Konser Inspirasi Cinta

Rabu, 17 Oktober 2018 – 16:02 WIB
Yovie Widianto di Pacific Place, Jakarta Selatan, Senin (15/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - YOVIE Widianto akan kembali menggelar konser spesial untuk para penggemar. Kali ini, dia bakal melaksanakan pertunjukan bertajuk Inspirasi Cinta - Yovie & His Friends.

Konser itu diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan pada 7 November 2018 mendatang.

BACA JUGA: Yovie Widianto: Berbeda Pilihan Itu Biasa

Yovie mengatakan bahwa konser Inspirasi Cinta merupakan bentuk syukur dirinya yang masih bisa eksis sampai saat ini.

Tahun ini, keyboardist sekaligus pencipta lagu itu memasuki usia 50 tahun. Sementara umur kariernya di industri musik telah genap 32 tahun.

BACA JUGA: Glenn Fredly Beri Persembahan Spesial untuk Yovie Widianto

"Usia saya sudah 50 tahun, konser ini adalah cara saya bersyukur dan semoga tidak berhenti memberikan inspirasi tentang cinta. Semoga akan memberikan kenangan yang istimewa," kata Yovie Widianto di Pacific Place, Jakarta Selatan.

Pendiri Kahitna ini menyebut konser Inspirasi Cinta sangat istimewa dibanding pertunjukan yang sebelumnya dia gelar.

BACA JUGA: Sinergi Ayah Anak ala Yovie dan Arsy Widianto

Sebab di sini Yovie melibatkan banyak teman-teman dari musisi kenamaan. Mereka adalah, Glenn Fredly, Kahitna, Tulus, Yovie & Nuno, Rossa, BCL, Hivi, 5 Romeo, Arsy Widianto, Brisia Jodie, dan lainnya.

Para musisi tersebut nantinya bakal membawakan lagu-lagu ciptaan Yovie. Seperti diketahui, Yovie punya segudang katalog lagu yang telah menjadi hits bersama bandnya maupun lagu yang diciptakan untuk penyanyi lainnya.

"Saya bukan penyanyi, makanya saya mengajak mereka. Jadi teman-teman akan menyanyikan lagu-lagu saya," jelas Yovie.

"Kalau soal konsep yang pasti seru, berbeda dari konser sebelumnya. Konser ini benar-benar perjalanan Yovie selama hidupnya. Penonton bisa mengikuti perjalanan Mas Yovie dari sisi musikalitas dari karyanya yang sangat luar biasa," sambung Dino Hamid, Project & Creative Director dari Berlian Entertainment selaku promotor.

Konser Inspirasi Cinta - Yovie & His Friends menyediakan berbagai kategori tiket masuk. Seperti kategori Diamond seharga Rp 6,5 juta, VIP Rp 3,2 juta, Gold Rp 1,9 juta, Silver Rp 1,1 juta, Bronze Rp 560 ribu, dan Festival Rp 850 ribu. Sejauh ini menurut promotor, tiket hanya tersisa 10 persen dari 3.800 tiket yang disediakan. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anak Yovie Widianto Dibayangi Nama Besar Ayahnya


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler