Mercedes Berani Bicara Juara Dunia Lagi

Selasa, 30 Juli 2013 – 13:36 WIB

jpnn.com - LONDON - Sebelum balapan Formula 1 seri Hongaria digeber, Minggu (28/7) kemarin, tim Mercedes terlihat adem ayem mengenai peluang juara dunia. Ini wajar, karena Lewis Hamilton yang menjadi pembalap andalan belum sekalipun memenangi balapan.

Namun, kini semuanya berubah. Kemenangan Hamilton di Hongaria membuat konfidensi Mercedes membumbung tinggi. Bos Mercedes, Ross Brawn mengatakan, gelar juara dunia di akhir musim masih terbuka sangat lebar.

BACA JUGA: Bendol Anggap Kenmogne Messi-nya Persija

“Saya pikir peluang Hamilton untuk menjadi juara dunia masih sangat terbuka. Kami tidak ingin menyerah. Balapan di Hongaria sangat bagus untuk kami. Dari awal balapan hingga akhir,” terang Brawn seperti dilansir laman Planet F1, Selasa (29/7).

Hamilton juga mengaku kian percaya diri menyambut perburuan gelar juara dunia di akhir musim mendatang. Gap 48 angka dengan Sebastian Vettel yang nangkring di pucuk klasemen dianggap bukan jarak yang terlalu jauh.

BACA JUGA: Profesional Lawan Mantan

“Tentu saja ketika Anda menang dengan cara seperti yang saya lakukan, Anda akan merasa bahwa semuanya bisa terjadi. Saya tahu semua orang di Mercedes sudah bekerja keras sehingga gap saya dengan Vettel terus tereduksi,” tegas Hamilton.

Pembalap berusia 28 tahun asal Inggris tersebut saat ini masih terdampar di urutan keempat klasemen sementara. Namun, Hamilton kian percaya diri karena merasa semakin nyaman mengendarai mobil yang disediakan Mercedes. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Adebayor Cari Pintu Keluar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Media Asing Soal Kematian Camara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler