Profesional Lawan Mantan

Selasa, 30 Juli 2013 – 08:42 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Duel melawan Persiba Balikpapan dalam kompetisi Indonesia SUper League (ISL) 2013 ini menjadi moment krusial dari Kenji Adacihara. Seperti yang diketahui pada musim lalu striker berusia 28 tahun ini membela tim berjuluk Beruang Madu tersebut selama satu musim.

Bahkan Kenji bisa disebut sebagai idola dari para Balistik (Suporter Persiba) dengan 13 golnya yang disarangkan dari 32 kali penampilan.

BACA JUGA: Adebayor Cari Pintu Keluar

Akan tetapi, kini legiun asing asal Jepang itu harus menjadi lawan mantan timnya yang kini berada di peringkat 13 Klasemen sementara ISL 2013 ini. Kenji juga diharapkan bisa melipur lara para Bobotoh usai kekecewaannya terhadap laga Persib sebelumnya yang gagal meraih tiga poin di Banjarmasin.

Maka dari itu Kenji mengaku siap profesional menghadapi bekas timnya tersebut di Stadion Persiba Balikpapan malam ini, Selasa (30/7). "Ya, siap profesional," katanya,kemarin.

BACA JUGA: Media Asing Soal Kematian Camara

Ketika ditanya tentang persiapannya jelang pertandingan malam ini, pemain bernomor punggung 11 ini mempersiapkan stamina yang bugar, agar bisa maksimal bermain dibawah tekanan Balistik. "Yang penting stamina aja," ujiarnya.

Selain itu ketika disinggung bakal mencetak gol kepada Persiba, Pemain yang memiliki tinggi 175 Cm ini tidak akan sungkan membobol gawang yang akan dijaga oleh Wawan Hendrawan itu. "Target cetak gol iya," singkatnya.

BACA JUGA: Target Tebus Kegagalan

Akan tetapi di lain cetak gol, Kenji lebih mementingkan kemenangan terlebih dahulu untuk Persib. Seperti yang diketahui Maung Bandung kini membidik posisi runner up ISL 2013 untuk menjadi perwakilan AFC Cup musim depan. "Yang terpenting bisa menang," pungkasnya.

Hingga kini Kenji Adacihara sudah mengoleksi 9 gol selama 16 kali pertandingannya bersama Persib Bandung. Selain Kenji, dua pemain Persib lainnya yakni I Made Wirawan dan Asri Akbar juga merupakan mantan pemain Persiba Balikpapan. (cr2)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dokter Tim Harus Full Siaga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler