Mercedes Hanya Ingin Mendekati Ferrari

Rabu, 09 Oktober 2013 – 18:39 WIB

jpnn.com - SUZUKA - Persaingan memperebutkan gelar juara dunia balapan Formula 1 musim ini hampir berakhir. Jagoan Red Bull, Sebastian Vettel hampir pasti bakal menjadi juara dunia kali keempat secara beruntun.

Kini, perhatian bakal lebih menyasar pada konstelasi penghuni posisi kedua dan ketiga klasemen akhir. Saat ini, Fernando Alonso (Ferrari) dan Kimi Raikkonen (Lotus) beriringan di urutan kedua dan ketiga.

BACA JUGA: Lawan Filipina, Indra Sjafri Lakukan Rotasi Pemain

Namun, pembalap Mercedes, Lewis Hamilton masih memiliki peluang menyodok ke posisi yang lebih baik. Saat ini, Hamilton berada di urutan keempat. Performa bagus setelah break membuat Mercedes percaya diri bisa menyalip Alonso dan Kimi.

"Kami bisa mengambil hal positif di balapan Korsel lalu. Kami menipiskan gap dengan Ferrari di kategori konstruktor. Mobil kami adalah yang tercepat di dua seri terakhir," terang bos Mercedes, Toto Wolff sebagaimana dilansir Fox Sports Asia, Rabu (9/10).

BACA JUGA: Siapkan Cara Bongkar Strategi Bertahan Total ala Filipina

Hamilton pun berjanji untuk terus memberikan tekanan pada Alonso. Menurut juara dunia musim 2008 tersebut, peluang itu terbuka sangat lebar di Jepang.

"Menurut pandangan saya, mobil benar-benar fantastis di Korsel. Jadi, saya sangat antusias untuk membalap di Jepang. Kita lihat saja apa yang bisa saya lakukan," tegas Hamilton. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pedrosa Sempat tak Bisa Jalan Tiga Hari

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fernando Alonso Penggemar Berat Cerita Samurai


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler