Merek-Merek Ternama Raih Penghargaan Brand Choice Award 2021

Rabu, 07 April 2021 – 23:34 WIB
Berbagai merek meraih penghargaan Brand Choice Award 2021. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - TRAS N CO Indonesia menggelar Brand Choice Award 2021 untuk melihat brand-brand pilihan konsumen.

Survei dilakukan pada Desember 2020–Februari 2021, terhadap 70 kategori produk dengan lebih dari 500-an brand tersurvei.

BACA JUGA: Lewat Cara ini Jamkrindo Perkuat Usaha Rakyat di Kala Pandemi

Selanjutnya, brand-brand yang lolos sebagai top 3 di kategori produk berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan sebelumnya, berhak meraih penghargaan BRAND CHOICE AWARD 2021.

Adapun brand-brand yang berhasil menjadi juara Brand Choice Award 2021 antara lain; Panasonic untuk kategori (Pompa Air), Gree (AC), Senka (Facial Foam dan Facial Wash), Miranda (Vitamin Rambut), Blackmores (Vitamin C).

BACA JUGA: Ibu Mertua Laporkan Hotma Sitompoel

Herborist (Face & Body Scrub), VEGER (Power Bank), OXONE (Oven & Microwave), Modena (Water Heater), SHARP (Mesin Cuci, Vacuum Cleaner, Dispenser, Lemari Es, AC, Oven & Microwave, Air Purifier, dan Air Cooler).

Selain itu, masih ada lagi ratusan brand lainnya yang namanya menjadi pilihan konsumen.

BACA JUGA: Pegadaian Makin Solutif dengan Fitur Produk Baru

CEO TRAS N CO Indonesia Tri Raharjo mengatakan, digitalisasi telah mendisrupsi hampir seluruh lini bisnis dalam waktu singkat.

Jika sebelumnya sebuah brand perlu melewati proses yang tidak sebentar untuk memiliki brand equity yang kuat, kini membangun brand equity bisa menjadi lebih cepat.

Kondisi tersebut semakin lengkap dengan kehadiran marketplace yang tidak hanya menyajikan kelengkapan produk, tetapi juga memanjakan konsumen melalui tools, seperti pencarian produk, pemberian rating hingga review.

Pilihan dan informasi yang disajikan membuat konsumen menjadi lebih mudah menemukan suatu produk dan memilih sebuah brand.

“Harga, review atau ratting serta informasi yang akurat terkait produk adalah velue yang bisa menjadi faktor utama pendorong konsumen untuk memilih dan membeli bahkan merekomendasikan sebuah produk di dunia digital, khususnya e-commerce,” jelas Tri.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Produk HPTL Membantu Pemerintah Mengatasi Masalah Rokok


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler