Mereka Bicara Tentang Kenyamanan Go-Jek

Minggu, 21 Juni 2015 – 12:24 WIB

jpnn.com - JAKARTA- Popularitas Go-Jek kini tengah meroket. Para pengguna ojek kini bisa dengan mudah mendapatkan jasa layanan Go-Jek. Tak heran, masyarakat sering melihat Go-Jek lalu lalang di jalanan.

“Naik Go-Jek rasanya lebih aman aja. Drivernya sudah pasti menaati peraturan lalu lintas dan surat-surat kendaraannya lengkap. Jadi saya merasa nyaman,” ujar Resty Armenia, salah satu pelanggan Go-jek pada JPNN, Minggu (21/6).

BACA JUGA: Kebutuhan Dana Impor Pertamina Dinilai tak Masuk Akal

Menurut Resty, salah satu kenyamanan yang didapat‎ dari menumpang Go-jek adalah driver selalu menyediakan helm standar, masker penutup hidung dan penutup kepala sebelum memakai helm.

Aplikasi Go-Jek juga membuat para penumpang bisa mengenali wajah para sang driver. Hal yang sama juga diutarakan Tika Primandari yang tak lagi takut keluar pada malam hari.

BACA JUGA: Dwelling Time, Persoalan Klasik yang tak Dituntaskan

“Kadang kan kalau kita naik angkutan umum malam takut juga. Kalau pakai Go-Jek tinggal pesen, drivernya datang, terus ada laporan rutenya di map aplikasi jadi ketahuan perjalanan kita. Jadi merasa lebih aman,” kata Tika.

Tika mengakui, hampir semua teman-teman wanitanya menggunakan jasa layanan Go-Jek terutama ketika harus lembur kerja di malam hari. Sementara itu, salah satu driver Go-Jek Triyono mengakui, hampir setiap hari membawa penumpang perempuan. Kebanyakan adalah karyawati dan mahasiswi.

BACA JUGA: Lebaran, Kapal Pelni Tur ke Karimunjawa, Minat?

“Kami masuk situ dengan jaminan ijazah kami. Ada yang jaminannya kartu keluarga atau surat nikah. Jadi kami tidak boleh macam-macam, mikir juga dengan jaminannya. Insya Allah, selama ini semua driver selalu aman,” tandas Triyono.‎ (flo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wings Air Resmi Layani Rute Pulau Simeulue - Pulau Sumatera dan Jakarta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler