Meriahkan HUT RI di Tambelang, Emud Prabowo dan Gemura Bagikan Umroh Gratis

Minggu, 18 Agustus 2024 – 23:32 WIB
Emak Muda (Emud) Prabowo, Gemura, dan Majlis Ta'lim As-Sabil menggelar acara akbar merayakan HUT ke-79 Indonesia di Desa Tambelang, Kabupaten Bekasi. Foto: source for jpnn

jpnn.com, TAMBELANG - Semangat kemerdekaan tahun ini makin terasa spesial dengan acara akbar yang digelar oleh Emak Muda (Emud) Prabowo, Gerakan Muda Nurani Rakyat (Gemura), dan Majlis Ta'lim As-Sabil di Desa Tambelang, Kabupaten Bekasi.

Dengan ratusan peserta yang tergabung dalam event tersebut, suasana perayaan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Indonesia menjadi lebih meriah dan penuh makna.

BACA JUGA: DPP Gemura Apresiasi Komitmen Dasco dan Desak Keadilan Kasus Dini Sera Afrianti

Dipimpin oleh Oktasari Sabil, Pembina dan Ketua Emud Prabowo, acara dimulai dengan upacara bendera yang diikuti oleh seluruh peserta. Ratusan ibu-ibu muda dan anak muda dari berbagai daerah hadir dengan semangat nasionalisme yang tinggi.

Setelah upacara, berbagai perlombaan khas 17 Agustus pun digelar, menambah keseruan acara. Tidak ketinggalan, Senam Gemoy yang dipimpin oleh Oktasari Sabil menjadi pembuka yang penuh energi dan keceriaan, diikuti oleh para peserta yang dengan antusias mengikuti setiap gerakan.

BACA JUGA: Sufmi Dasco Diserang Fitnah, Gemura Sebut Itu Merusak Reputasi Pribadi dan Akademis

"Kader Gemura tampak antusias dalam lomba makan pisang dan lomba makan kerupuk, sementara para emak-emak bersaing dalam lomba dandan, mengenakan jilbab tanpa kaca, dan lomba bola menggunakan terong yang memancing gelak tawa penonton", Ungkap Oktasari Sabil.

Salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu adalah pembagian hadiah. Berkat dukungan dari Halimah Travel Umroh dan Haji, hadiah utama berupa paket umroh gratis dibagikan kepada empat peserta yang beruntung.

BACA JUGA: 2.110 Warga Riau Meriahkan HUT ke-79 RI dengan Pawai Safety Riding Merah Putih

Oktasari Sabil mengungkapkan, "Dua hadiah diberikan kepada peserta dari Gemura, sementara dua lainnya diberikan kepada anggota Emud Prabowo. Para pemenang terlihat sangat terharu dan berterima kasih atas kesempatan langka ini.

"Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada masyarakat yang selalu setia mendukung perjuangan kami," ujar Oktasari Sabil dalam sambutannya saat penyerahan hadiah.

"Kami berharap kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang untuk bersenang-senang, tetapi juga menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berbuat baik dan mendukung kepemimpinan yang membawa kemajuan bagi bangsa.", Beber Oktasari Sabil.

Dengan semangat kebersamaan, acara ini tidak hanya mempererat tali silaturahmi kader, tetapi juga memperkuat tekad untuk terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa. Peringatan 17 Agustus kali ini menjadi saksi bahwa Emud Prabowo, Gemura, dan Majlis Ta'lim As-Sabil selalu hadir untuk mendukung kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat, baik di dunia maupun di akhirat. (dkk/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler