Mertua Shock, Brigadir Aris Tembak Istri Sendiri

Minggu, 13 Maret 2016 – 06:45 WIB
ilustrasi. Foto: dok. JPNN.com

jpnn.com - BEKASI—Peristiwa penembakan yang dilakukan anggota Brigade Mobil (Brimob) Desatemen D Polri Brigadir Aris Candra Kuswanto, 31 terhadap istrinya, Ani Fitriani, 28 masih menimbulkan tanda tanya besar.

Warga penasaran, ingin tahu apa yang telah terjadi kepada keluarga itu. Termasuk kedua orang tua Ani, Dayat Hidayat, 48, dan istrinya, Bu Oom, 44. Kebetulan, kediaman pasangan suami istri (pasutri) tersebut berada di samping rumah Aris dan Ani.

Dayat kaget bukan kepalang saat peristiwa itu, dia melihat putrinya dan sang suami terkapar bersimbah darah di depan si buah hati, Fajar Maulana.

BACA JUGA: Dramatis! Kapolres Terseret Arus Kali saat Operasi

 "Posisi tubuh Ani ketika itu sedang sujud dengan luka tembak di kening. Sedangkan Aris dalam posisi telentang dengan luka tembak di leher," ungkap Dayat di kediamannya kemarin (12/3).

Kepada Jawa Pos, Dayat mengaku tidak percaya bahwa rumah tangga putri pertamanya itu berakhir secara tragis. Sebab, selama tujuh tahun Ani berumah tangga dengan Aris, Dayat nyaris tidak pernah melihat pasangan itu bertengkar. Aris, yang bekerja sebagai anggota Brimob, selalu terlihat rukun dengan istri dan kedua anaknya, Tyo Maulana Sandika, 6, dan Fajar, 2. Dia yakin akan hal tersebut.

 "Karena posisi rumah bersebelahan. Jadi, kalau ada pertengkaran, pasti terdengar," ujarnya.

Sama halnya dengan yang dikatakan Rohana, 40, tetangga korban. Menurut Rohana, pasutri itu selalu terlihat harmonis, meskipun Aris jarang sekali pulang. Biasanya, Aris pulang seminggu sekali. 

Rohana mengatakan, Ani ramah terhadap warga lain. Setiap hari Ani rajin berkumpul dengan para tetangga. Entah sekadar mengobrol atau membantu warga. Karena itu, dia tidak percaya bahwa Aris berbuat kejam terhadap istrinya. "Selama tujuh tahun, tidak pernah ngelihat berantem. Rukun-rukunaja," ucap Rohana, yang tinggal tepat di depan rumah korban. (ian/bad/c11/kim/flo/jpnn) 

BACA JUGA: Kepepet Kebutuhan, PRT Nekat Gadaikan Sertifikat Majikan

BACA JUGA: Duh, Korban Penipuan Jamaah Umroh Bertambah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polisi Musnahkan 10 Kilogram Ganja Kering Asal Aceh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler