Meski Akui tak Puas, Klose Ogah Hengkang dari Lazio

Senin, 05 Januari 2015 – 05:58 WIB
Miroslav Klose. Foto: AFP

jpnn.com - ALLENATORE Lazio Stefano Pioli konsisten melakukan kebijakan rotasi dalam memasang striker utamanya musim ini. Miroslav Klose yang musim lalu terus menjadi pemain utama, tidak selalu menjadi starter. Dia bergantian dengan bomber baru asal Serbia, Filip Djordjevic.

Sampai pekan ke-16, Klose bermain 14 kali. Namun dari jumlah itu, hanya lima kali pencetak gol terbanyak dalam sejarah Piala Dunia itu menjadi mengisi starting line-up.

BACA JUGA: Schumi Menangis Dengar Suara Anak

Sementara itu, Djordjevic lebih banyak bermain sejak menit pertama, yakni 11 kali. Pemain yang dibeli musim panas lalu dari FC Nantes itu, lima kali masuk sebagai pemain pengganti.

Klose mengaku tidak gembira dengan fakta tersebut. Namun pemain Jerman berusia 36 tahun tersebut tidak ingin pergi dari Olimpico.

BACA JUGA: Aji Santoso Targetkan Emas di SEA Games 2015

"Saya tidak bisa mengatakan saya puas dengan durasi bermain saya," ucap Klose kepada Die Welt.

"Saya ingin memperbarui kontrak saya, sebab saya ingin bermain. Dan saya percaya bisa membantu tim ini. Namun mengingat kondisi fisik, saya merasa bahwa saya hanya sanggup bermain dua atau tiga pertandingan secara beruntun," imbuh pemain yang membela Lazio sejak musim panas 2011 itu.

BACA JUGA: Gelandang Anzhi Makhachkala Tewas Tertembak

Kontrak Klose bersama Lazio akan berakhir pada 30 Juni 2015. Tetapi Klose bertekad untuk berbicara dengan Pioli agar bisa memperpanjang masa kerjanya. Dia tidak akan pergi pada bursa transfer musim dingin, Januari ini.

"Pelatih tahu bahwa saya tidak akan pergi pada Januari. Dia paham apa yang saya harapkan. Ketika saya bermain di bawah 45 menit, saya tidak akan mampu untuk mencapai kondisi fisik terbaik," ucap Klose.

"Namun saat ini saya berusaha untuk tetap tenang. Tetapi saya akan merasa sangat menyesal kalau tidak mendapatkan tempat di Lazio. Saya merasa saya adalah orang tua yang dicampakkan begitu saja. Rasanya seperti berada di ruang bawah tanah," imbuh mantan pemain FC Kaiserslautern, Werder Bremen, dan Bayern Muenchen itu.(nur)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... RD Puji Permainan Cepat Penyerang Anyar Persija


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler