Messi Minta Maaf, Alba Membela

Rabu, 21 Mei 2014 – 04:54 WIB

jpnn.com - LIONEL Messi telah menyetujui kesepakatan baru dengan Barcelona yang membuatnya menjadi pemain bergaji tertinggi di dunia. Dia tak sabar untuk menjawab kritikan yang dialamatkan padanya di akhir musim ini.

Termasuk cemoohan yang didapatnya dari pendukung Barca di Camp Nou saat melakoni laga terakhir melawan Atletico Madrid, Minggu (18/5).
    
Faktanya, Messi tak kuasa menampik tawaran kenaikan gaji yang disodorkan Barca. Dalam kesempatan tersebut Messi mengutarakan alasannya mau memperpanjang masa baktinya di Barcelona. Meski musim ini dia dianggap menurun, dia tak mau dianggap gagal.
    
"Orang-orang di klub akan menentukan masa depan saya, namun keputusan saya adalah meneruskannya karena saya masih merasa mereka memberikan apresiasi yang sama pada saya. Namun jika ada hal lain yang terjadi, saya akan mencari solusi, karena saya selalu menginginkan yang terbaik untuk klub ini," ungkap messi seperti dikutip Marca.
    
Dalam kesempatan tersebut Messi juga meminat maaf karena gagal memberikan trofi untuk Barca untuk pertama kalinya dalam rentang waktu enam tahun. Messi mengakui musim ini merupakan tahun yang sulit, baik secara pribadi maupun sebagai tim. Dia berjanji untuk tampil lebih baik pada musim depan.
    
"Kami memiliki kesempatan untuk meraih tujuan pada pertandingan terakhir dan kami tidak mampu merebutnya. Saya ingin meminta maaf kepada semua penggemar Barcelona dan menjanjikan kepada mereka bahwa pada tahun mendatang, kami akan kembali pada level kami dan mencapai hal-hal besar," lanjut kapten Argentina itu.
    
Pembelaan terhadap Messi ditunjukkan oleh full back kiri Jordi Alba. Dia menganggap cibiran terhadap Messi sebagai tindakan yang tak adil. Menurutnya, Messi sudah memberikan banyak hal yang membuat barca dan pendukungnya tersenyum.
    
"Saya tak bisa membayangkan Barcelona tanpa dia di masa mendatang. Kritk dan opini memang bebas, tapi yang datang sangat tak adil.

BACA JUGA: Persiba Kesulitan Tempat Latihan

Dia sudah memenangkan empat kali Ballon d'Or dan saya yakin dia akan mendapatkannya lebih banya. Jika ada yang mengritik Messi, saya hanya membayangkan apa yang dikatakan orang tentang saya," ujar Alba. (ady)

BACA JUGA: Penggawa U-19 Puas Lulus UAN

BACA JUGA: Djanur: PBR Mengulur Waktu

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hadapi Semen Padang, Arema Cronus Pincang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler