Messi Mulai Jalani Latihan Intensif

Jumat, 03 Januari 2014 – 11:24 WIB
Lionel Messi

jpnn.com - BARCELONA- Penantian fans Barcelona menyaksikan aksi sang megabintang Lionel Messi bakal segera berakhir. Pasalnya, pemain berjuluk Si Kutu tersebut terus menunjukkan progress signifikan atas cedera paha yang menderanya.

Messi saat ini bahkan sudah menjalani latihan bersama rekan-rekannya. Hal itu menunjukkan semangat Messi yang luar biasa. Pasalnya, Messi langsung melahap menu latihan pada sesi kedua.

BACA JUGA: Don Carlo Ingin Boyong Andrea Pirlo

“Messi sudah tiba di Barcelona dan langsung ke Ciutat Esportiva untuk bertemu dengan teman-temannya. Dia mendapatkan suntikan semangat untuk menjalani latihan,” demikian bunyi pernyataan Barcelona di laman resmi klub, Jumat (3/1).

Messi bahkan dikabarkan bakal menjalani comeback ketika Barcelona bersua Elche, Minggu (5/1) lusa. Penyerang berusia 26 tahun tersebut akan berbarengan dengan kipper Victor Valdes yang juga comeback dari cedera panjang.

BACA JUGA: PT LI Pilih Kediri

“Messi yang sudah mengaku fit mulai menjalani latihan pada sesi kedua,” tambah pernyataan resmi Barcelona.

Messi sudah absen membela Barcelona sejak 10 November silam. Ketika itu, Messi mengalami cedera paha saat membantu Barcelona menjungkalkan Real Betis dengan skor sangat telak 4-1. (jos/jpnn)

BACA JUGA: RD: Masalah Lini Tengah Sudah Bisa Teratasi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Alonso Ingin Rekrut Sagan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler