Messi Nyaris Kena Bogem Mentah

Sabtu, 04 Juni 2011 – 12:16 WIB
ROSARIO - Lionel Messi mendapat sambutan yang kurang menyenangkan saat pulang ke kampung halamannyaBintang Barcelona itu nyaris terkena pukulan dari seorang pria yang tidak dikenal ketika berada di kota kelahirannya, Rosario, kemarin (3/6).

Sebagaimana diberitakan AP, Messi baru saja keluar dari sebuah restoran ketika insiden itu terjadi

BACA JUGA: Fadli Hariri Ingin Balik ke Medan

Beberapa saat sebelum tindak kekerasan tersebut terjadi, memang terlihat segerombolan orang menunggu pemain yang dijuluki Messidona itu di luar restoran
Mereka adalah para fans yang ingin meminta tanda tangan, wartawan, dan fotografer.

Ketika Messi berjalan keluar restoran, tiba-tiba, seorang pemuda menyeruak dari kumpulan tersebut sambil melayangkan tinju

BACA JUGA: Bukan Sekadar Uji Coba

Untung, sebelum bogem mentah pemuda itu sampai di wajah Messi, puluhan orang di sekitarnya langsung melindungi.

"Saya melihat kerumunan banyak orang di luar restoran
Saya tahu bahwa mereka menunggu Messi

BACA JUGA: Pemain Sayangkan Wim Dilepas

Saat Messi keluar, tiba-tiba saja ada seseorang berlari ke arahnya sambil mengepalkan tanganTentu saja semua orang menghalangi diaEntah kena atau tidak, pemuda itu langsung melarikan diri," papar salah seorang pelayan restoran Pablo Moyano saat memberikan kesaksian kepada Argentine TV.

Salah seorang fotografer AP, Jose Granta, yang berada di lokasi kejadian memberikan kesaksian serupa"Semuanya berlangsung sangat cepatTiba-tiba, bocah itu berlari ke seberang jalan," tuturnyaSaksi lain menyatakan bahwa pemuda yang hendak memukul pesepak bola berusia 23 tahun tersebut mengenakan seragam sekolah.

Masyarakat Rosario yang mendengar kejadian itu langsung berasumsi, sang pemukul adalah suporter Rosario CentralPendukung Rosario Central memang masih sakit hati terhadap MessiSebab, ketika memulai karir sepak bola, pencetak 16 gol bagi timnas Argentina tersebut justru memilih Newell"s Old Boys sebagai klub pertamanya.

Sadar bahwa dirinya adalah publik figur, Messi memberikan keterangan di akun Facebook miliknya"Untuk menenangkan semua pihak atas pemukulan yang terjadi padaku di luar restoran, aku menyatakan sehat dan tidak terkena pukulanI"m perfectly OK," tulisnya.

Messi memang memilih pulang kampung setelah merayakan pesta juara Barcelona di Liga ChampionsSebab, mulai minggu depan, Messi bakal menjalani sentralisasi latihan timnas Argentina untuk berlaga di Copa Amerika pada Juli mendatang(dra/c12/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diduga Ada Permainan Penjualan Tiket


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler