Messi Tuding Petinggi Barcelona Tak Paham Sepakbola

Sabtu, 21 Desember 2013 – 12:46 WIB

jpnn.com - BUENOS AIRES - Situasi internal tim Barcelona tengah membara. Kali ini panasnya suhu tim berjuluk Blaugrana itu melibatkan sang megabintang Lionel Messi. Penyerang asal Argentina itu menyerang Wakil Presiden Barcelona, Javier Faus.

Messi geram dengan ucapan Faus menyebutnya meminta gaji lebih besar di Barcelona. Messi disebut-sebut ingin menahbiskan dirinya sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di La Liga.

BACA JUGA: Suarez Perpanjang Kontrak di Liverpool

Namun, ucapan Faus langsung dibantah Messi. Pemain berjuluk Si Kutu itu mengaku tak meminta gaji yang lebih besar di Barcelona. Saking marahnya, Messi sampai menuding Faus tak paham dengan sepakbola.

“Faus adalah orang yang tidak mengerti apapun mengenai sepakbola. Dia mencoba menjalankan Barcelona seperti sebuah bisnis. Namun, ini adalah klub sepakbola,” terang Messi dalam wawancara dengan RAC 1, Sabtu (21/12).

BACA JUGA: Benitez Klaim Sukses Ubah Mental Napoli

Penyerang berusia 26 tahun tersebut juga mengaku tak meminta kontrak anyar dengan Barcelona. Karena itu, pemain dengan empat gelar Ballon d’Or itu mempertanyakan kualitas Faus.

“Barcelona adalah tim terbaik di dunia. Sudah seharusnya Barcelona memiliki direktur yang terbaik. Saya tak pernah meminta kontrak anyar. Begitu juga dengan agen saya,” tegas ayah satu anak tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Cantona Buka Peluang Jadi Pelatih

BACA ARTIKEL LAINNYA... Garuda Muda Sudah Bugar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler