Suarez Perpanjang Kontrak di Liverpool

Sabtu, 21 Desember 2013 – 11:53 WIB
Luis Suarez. FOTO: getty images

jpnn.com - LIVERPOOL - Keinginan klub-klub beken Eropa membajak Luis Suarez harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, striker bengal asal Uruguay tersebut memilih bertahan di Liverpool. Suarez sudah menandatangani perpanjangan kontrak bersama Liverpool.

Tidak disebutkan durasi kontrak anyar tersebut. Kedua belah pihak hanya mengatakan kontrak anyar tersebut berdurasi panjang. Namun, Suarez dikabarkan diikat dengan tambahan empat tahun kontrak.

BACA JUGA: Benitez Klaim Sukses Ubah Mental Napoli

“Saya sangat bahagia karena bisa mencapai kesepakatan dengan Liverpool. Masa depan saya aman dalam waktu yang lama,” terang Suarez sebagaimana dilansir laman resmi Liverpool, Sabtu (21/12).

Mantan striker Ajax Amsterdam tersebut langsung melontarkan ambisinya bersama The Reds, julukan Liverpool. Suarez berjanji memberikan banyak tropi bergengsi bagi skuad racikan Brendan Rodgers tersebut.

BACA JUGA: Cantona Buka Peluang Jadi Pelatih

Menurut Suarez, ambisi tersebut bukan hal yang mustahil. Liverpool dianggap memiliki materi pemain yang mumpuni. Selain itu, The Reds juga dinilai terus menunjukkan progress yang signifikan dalam beberapa musim terakhir.

“Kami memiliki pemain hebat . Saya yakin bisa mewujudkan ambisi memenangkan banyak tropi juara.  Saya optimistis bisa bermain di level tertinggi bersama Liverpool. Tujuan saya adalah membantu tim ini bermain di level itu secepat mungkin,” tegas Suarez. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Garuda Muda Sudah Bugar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pep Pelatih Termahal di Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler