Miami Heat Tim Pertama Lolos Semifinal Wilayah

Selasa, 29 April 2014 – 14:32 WIB

jpnn.com - CHARLOTTE - Miami Heat menjadi tim pertama yang lolos semifinal playoff NBA 2013/2014. Itu terjadi setelah Heat berhasil menekuk Charlotte Bobcats dengan skor 109-98 pada game keempat di Time Warner Cable Arena, Selasa (29/4) WIB.

Kemenangan itu membuat Heat menyapu bersih empat laga di babak pertama playoff musim ini. Hasil sempurna itu juga menjadi keuntungan besar bagi Heat sebelum tampil di babak semifinal nanti.

BACA JUGA: Madrid Siap Menggebrak di Allianz Arena

Pasalnya, Heat yang akan menunggu pemenang laga Brooklyn Nets kontra Toronto Raptors memiliki istirahat lebih banyak. Dalam laga itu, LeBron James kembali menjadi bintang setelah membukukan 31 poin dan sembilan assist.

Namun, Heat juga dibikin cemas dengan kondisi pemilik empat gelar Most Valuable Player (MVP) itu. Pasalnya, pemain berjuluk King James itu mengalami ganguan pada paha di kuarter ketiga.

BACA JUGA: Dukung Alves, Pesepakbola Ramai-ramai Makan Pisang

“Itu memang hal yang cukup menyakitkan. Saya beruntung kami bisa memenangkan pertandingan. Kini saya memiliki waktu untuk beristirahat,” terang LeBron di laman ESPN.

Aksi sapu bersih itu juga menjadi bukti kehebatan LeBron. Sejak didatangkan dari Cleveland Cavaliers empat tahun silam, LeBron mampu mengubah Heat menjadi tim trengginas di babak pertama playoff. Total, Heat membukukan rekor 16-2 di babak pertama. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Wenger: Ramsey dan Ozil Memberi Perbedaan

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Panahan Individu Oke, Tinggal Beregu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler