Madrid Siap Menggebrak di Allianz Arena

Selasa, 29 April 2014 – 14:38 WIB
Trio BBC Real Madrid siap menggemparkan Allianz Arena. FOTO: getty images

jpnn.com - MUENCHEN- Bayern Muenchen menyebut Allianz Arena yang menjadi markas mereka sebagai neraka bagi semua tim tamu. Namun, hal itu ternyata tak membuat Real Madrid keder.

Madrid bertekad tampil menggebrak ketika bertandang ke markas Muenchen pada leg kedua babak semifinal Liga Champions, Rabu (30/4) dini hari WIB. Status sebagai tamu tak akan membuat Madrid bermain bertahan.

BACA JUGA: Guardiola Minta Muenchen Lebih Agresif

Sebaliknya, tim berjuluk Los Blancos itu tetap ingin mengusung gaya menyerang. Itu artinya, Madrid tak akan mengulangi kejadian pada leg pertama. Ketika itu, Madrid terus bertahan dan mengandalkan serangan balik.

“Kami akan mencoba memainkan sepakbola yang bagus. Kami bukan tim yang hanya terus bermain bertahan,” terang gelandang Gareth Bale sebagaimana dilansir laman resmi klub, Selasa (29/4).

BACA JUGA: Miami Heat Tim Pertama Lolos Semifinal Wilayah

Kebetulan, Madrid juga akan tampil komplet. Trio Karim Benzema, Bale dan Cristiano Ronaldo yang selama ini disebut BBC dipastikan bakal turun gelanggang di Allianz Arena.

“Saya merasa baik-baik saja. Saya berharap bisa bermain. Saya sudah tak sabar untuk melawan Muenchen. Kami lebih memilih untuk bermain menyerang,” tegas pemain termahal dunia itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Madrid Siap Menggebrak di Allianz Arena

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dukung Alves, Pesepakbola Ramai-ramai Makan Pisang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler