Michael Jackson Show

Kamis, 01 Januari 2015 – 16:46 WIB
Michael Jackson Show. Foto Twitter

jpnn.com - TERINSPIRASI dari prestasi Michael Jackson yang melegenda, La Piazza-Sentra Kelapa Gading mempersembahkan a Tribute to Michael Jackson (MJ), Rabu (31/12). Rangkaian acara dalam perayaan pergantian tahun sekaligus perayaan anniversary yang ke-10.

Mengusung tema Metamorphic The Evolution of Light, La Piazza menghadirkan TJ Cappola dari Australia yang merupakan Michael Jackson Impersonator bintang utama The King of Pop Show.

BACA JUGA: Gaya Pengantin Tradisional Fokus di Mata

TJ Cappola merupakan pemenang the Australian Channel 9 Today Show Nationwide Michael Jackson Dance Competition. Acara itu dikenal dan diakui sebagai yang terbaik di Australia. The King of Pop Show merupakan pertunjukan kelas dunia dengan standar internasional.

GM Corporate Communications Summarecon Cut Meutia mengatakan, acara itu diakui mewujudkan karakter dan persona MJ dengan kesempurnaan. "Vokalnya tak diragukan lagi. Menampilkan koreografi yang identik, replika kostum, dipadu dengan permainan cahaya dan LED, pastinya akan menciptakan pertunjukan spektakuler yang menghipnotis bagi pengunjung La Piazza," kata dia.

BACA JUGA: Waspadai Pendarahan Usai Melahirkan

Pertunjukan lagu di antaranya yakni, Billie Jean, Beat It, Smooth Criminal, Thriller, dan banyak lagi. Tentunya membuat pengunjung La Piazza kagum dan terpesona karena bagaikan menonton sang Raja Pop sendiri.

TJ Cappola berharap dapat menghibur penggemar MJ, termasuk di Indonesia. Sosok Kin of Pop dunia itu selamanya akan dikenang dan dicintai diberbagai kalangan. Lagu-lagunya hingga kini masih disukai penggemarnya diseluruh dunia.

BACA JUGA: Tes Unggas Liar Untuk Cegah Flu Burung

Tak hanya itu, penampilan dari The Dance Company, Gamaliel Audrey Cantika, Duo Percussion, DJ Yellow, Laserman-X, LED Dancer, FlashMob.  Pengunjung juga menyaksikan acara yang dinanti Spectacular Fireworks tepat di malam pergantian tahun.

Terdapat juga penampilan beragam hiburan atraktif lain yang melengkapi kemeriahan perayaaan pergantian tahun di La Piazza. Selain didukung oleh penampilan dari sederet artis.

Event Metamorphic juga didukung dengan dekorasi dan tata cahaya menarik The Evolution of Light. Acara tersebut dapat dinikmati oleh keluarga.

Bahkan beragam games menarik dan seru pada games booth yang berada di dalam lokasi. Memberikan suasana ceria dan menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga. (yer)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mengenal Pre-eklampsia dan Gejalanya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler