Michael Schumacher Sudah Sadar dari Koma

Senin, 16 Juni 2014 – 18:16 WIB
Michael Schumacher Sudah Sadar dari Koma. Getty Images

jpnn.com - GRENOBLE - Kabar bagus bagi para penggemar Michael Scumacher. Pasalnya, pria dengan tujuh gelar juara dunia balapan Formula 1 itu sudah sadar dari koma yang sempat terjadi selama setengah tahun.

Schumi, sapaan karib Schumacher bahkan sudah diijinkan pulang dari Rumah Sakit Grenoble. Sebelumnya, Schumi memang dirawat di rumah sakit itu sejak mengalami kecelakaan ketika bermain ski pada 29 Desember 2013 silam.

BACA JUGA: Indonesian Open Jadi Obat Kecewa Kegagalan di Piala Thomas-Uber

Selanjutnya, pembalap asal Jerman berusia 45 tahun itu akan menjalani rehabilitasi. Sayangnya, pihak keluarga maupun manajemen Schumi tak membeberkan lokasi rehabilitasi itu.

“Terima kasih atas dukungan serta doa yang diberikan pada Schumi. Kami yakin, itu sangat membantunya,” demikian pernyataan resmi pihak keluarga sebagaimana dilansir laman BBC, Senin (16/6).

BACA JUGA: Finish Ke-4, Lorenzo: Ini Memalukan!

Pihak keluarga juga memuji kinerja para dokter di Rumah Sakit Grenoble. Pasalnya, berkat kerja keras serta keuletan mereka, Schumi akhirnya bisa lepas dari koma.

“Schumi sudah keluar dari Rumah Sakit Grenoble untuk menjalani rehabilitasi yang panjang. Dia tidak koma lagi. Untuk selanjutnya, kami meminta pengertian bahwa rehabilitasi akan dilakukan di tempat yang jauh dari publik,” tegas manajer Schumi, Sabine Kehm. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Gagal Juara, Ray Allen Siap-Siap Gantung Sepatu

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gita Optimis Pebulutangkis Indonesia Berprestasi di Indonesia Open


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler