Midea Run to Party Kampanyekan Gaya Hidup Sehat dan Dukung Industri Musik

Jumat, 16 Agustus 2024 – 04:37 WIB
Jumpa pers Midea Run to Party di Jakarta. Foto: 3L entertainment

jpnn.com, JAKARTA - Tingginya animo masyarakan terhadap olahraga lari dan konser musik, menginspirasi 3L Entertainment menggelar event yang menggabungkan keduanya, yakni Midea Run to Party: Pagi Lari, Sore Party.

Event yang turut mengampanyekan gaya hidup sehat itu akan digelar di The Range PIK pada 10 November 2024.

BACA JUGA: Gelar Fun Run dengan Peserta Terbanyak, Rocco Dog Pecahkan Rekor MURI

CEO 3L Entertainment Stefani Jordan mengatakan, event kombinasi itu dimulai dengan fun run di pagi hari dan konser musik pada sore harinya.

"Kami berharap event terobosan ini bisa menjadi alternatif hiburan bagi masyarakat," kata Stefani, saat jumpa pers di The Range, Damai Indah Golf PIK Course, Kamis (15/8).

BACA JUGA: Green Day Dipastikan Kembali Gelar Konser di Jakarta

Sementara itu, Deputy General Manager Damai Indah Golf PIK Course Indah Nurlina mengatakan, event itu merupakan tantangan untuk memberikan yang terbaru untuk masyarakat.

"Kami sangat mendukung event ini yang tak hanya menghadirkan olahraga, tetapi juga ada entertainmentnya. Ini sejalan dengan tujuan kami," tutur Indah Nurlina.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Heboh Kasus KDRT Cut Intan Nabila, Penyebabnya Diungkap

Marketing Communication Manager Midea Hafizh Maulana menilai bahwa event ini cukup unik. Paginya berolahraga lari, sorenya bisa mengikuti hiburan musik.

"Dengan berkolaborasi dalam event ini kami ingin mensosialiasikan brand kami, selain itu PIK merupakan lokasi showroom terbesar kami," kata Hafizh.

Para runners dapat mengikuti Fun Run di Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) yang dimulai pada pukul 05:00 WIB dan terdapat dua kategori jarak tempuh, yakni 5K (5 kilometer) dan 10K (10 kilometer).

Hadiah senilai Rp 100 jutaan pun telah disiapkan untuk para pemenang. Selain itu, para peserta juga bisa mendapatkan doorprize menarik senilai Rp 50 jutaan.

Kategori 5K untuk Pria dan Wanita, harga tiket Pre sale Rp 275.000 dan harga normal Rp 300.000.

Sementara itu, untuk konser musik, para pecinta musik dapat menikmati penampilan Juicy Luicy feat. Adrian Khalif, Herjunot Ali with Bams Pattikawa, Dikta Wicaksono, Rewind dan DNA, mulai pukul 16:00 WIB.

Tersedia dalam dua kategori kelas, sebagai berikut Festival (standing) Rp 550.000, VIP Rp 17.500.000. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler