Milan Favorit Gaet Ganso, Chelsea Mengintip

Jumat, 17 Juni 2011 – 12:16 WIB
SAO PAULO - Bukan hanya striker fenomenal Neymar saja yang dipantau Chelsea di klub Brazil SantosMereka juga mengincar gelandang serang muda Paulo Henrique Ganso

BACA JUGA: Tantangan untuk Li Na dan Wozniacki

Namun, klub berjuluk The Blues itu harus bersaing dengan AC Milan.

Ganso tidak tampil pada first leg Copa Libertadores melawan Penarol kemarin
Cedera otot paha kanannya membuatnya harus beristirahat

BACA JUGA: Loew Pastikan Nasib Ballack

Ganso bahkan belum tentu bisa bermain ketika Santos melakoni final second leg di Pacaembu, Sao Paulo (22/6).

Meski tak terlihat dalam line up, tapi namanya terus menghiasi media massa
Pemain terbaik Copa do Brasil tahun lalu itu terus dikaitkan dengan kepindahannya ke klub elite Eropa

BACA JUGA: Sriwijaya Bungkam Deltras

Bahkan, Milan sudah mengirinkan wakil untuk berbicara dengan Santos.

Tidak tanggung-tanggung, dua petinggi Milan Adriano Galliano dan Ariedo Braida yang langsung turun tanganGanso dinilai sebagai sosok yang paling pas untuk mengisi posisi trequartista Milan, yang belum menemukan sosok yang pas setelah ditinggal Kaka.

Selain harus bernegosiasi dengan Santos, klub peminat Ganso juga harus bernegosiasi dengan DIS, agensi yang punya separo hak kepemilikan GansoDibandingan Santos, DIS sudah lebih getol bernegosiasi, termasuk dengan Milan dan Chelsea.

Sementara agen Ganso, Sabatini Durante, menyebut Milan menjadi favorit"Mereka punya kans besar menggaet GansoTapi, bagaimanapun bila kesepakatan belum tercapai, maka pemain akan tetap di Santos hingga Januari nanti," kata Durante, seperti dikutip Tribalfootball.

Adapun Chelsea lebih fokus kepada NeymarMeski begitu mereka tetap memasang radar untuk mengetahui perkembangan transfer Ganso di bursa transfer musim panas ini"Kabarnya begitu, tapi kami belum dapat penawaran resmi," jelas Durante.

Melihat Chelsea mulai menatap pemain incarannya, Milan semakin gencar melakukan pendekatanPara pemain Milan asal Brazil juga menjadi andalan untuk merayu GansoKebetulan, Robinho, Alexandre Pato, serta Thiago Silva, satu tim dengan Ganso di timnas Brazil.

Robinho bahkan tanpa ragu mengatakan bahwa inilah saat yang tepat bagi Ganso untuk pergi dari Santos dan menjajal pengalaman baru di sepak bola Eropa"Saya pikir Ganso dan Neymar sudah siap bermain di level yang berbeda," kata Robinho, kepada Daily Mail.

Senada dengan Robinho, Silva bahkan meminta kepada Milan supaya segera menggaet Ganso"Milan tidak boleh berhenti berupaya mendapatkan GansoTidak perlu tunggu Desember nanti, sebaiknya sekarang," ujar Silva, seperti dikutip Goal(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Motor GP12 Ducati Makin Menjanjikan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler